Sunday, July 23, 2017

Mourinho Jamin De Gea Takkan Tinggalkan MU


INILAHCOM, Manchester – Meski kerap dikaitkan dengan Real Madrid, pelatih Jose Mourinho menjamin David De Gea takkan meninggalkan Manchester United.


De Gea nyaris pindah ke Real Madrid di 2015 lalu. Tapi, kepindahan tersebut urung terjadi setelah terjadi kesalahan teknis dalam pengiriman dokumen-dokumen yang diperlukan hingga akhirnya bursa transfer ditutup.


Kontrak De Gea di MU bertahan hingga 2019. Meski pernah dikabarkan tak lagi mengincar kiper asal Spanyol itu, nama Madrid tak pernah lepas dari pemberitaan mantan kiper Atletico Madrid tersebut.


Meski demikian, Mourinho berani menjamin De Gea takkan meninggalkan Old Trafford. Pelatih asal Portugal mengaku punya feeling kiper 26 tahun akan terus bertahan.


“Saya bisa jamin dia takkan pindah musim ini. Perasaan saya mengatakan sulit baginya pindah. Dia sosok yang jujur dan terus terang. Dia dikontrak dalam waktu yang panjang. Saya selalu bisa merasakan ketika seorang pemain ingin pindah, dan saya tak suka menghalangi pemain pindah,” ujar Mourinho, dikutip dari AS.


“Saya melihat De Gea sangat bahagia, fokus, dan berlatih lebih baik dibandingkan sebelumnya dan saya yakin 100 persen dia akan bertahan di sini,” tambahnya.


Sudah enam musim De Gea main di MU dengan mencatatkan 269 penampilan. Total tujuh gelar yang sudah diraih kiper asal Spanyol.



- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -

- http://fajarnurzaman.net/bisnis-produk/2392943/

0 komentar:

Post a Comment