Sunday, July 23, 2017

Conte Siap Andalkan Fabregas Musim Depan


INILAHCOM, Singapura – Pelatih Chelsea, Antonio Conte yakin Cesc Fabregas bisa menjadi pemain kunci The Blues pada musim depan.


Dengan kondisi Eden Hazard yang masih menjalani proses pemulihan cedera engkel, Conte sepertinya bakal membuat sedikit perubahan pada lini serang tim asuhannya.


“Dia adalah pemain bagus yang bisa bermain di posisinya, tapi ia juga bisa bermain sebagai pemain No. 10,” kata Conte, dilansir dari FourFourTwo.


“Dengan komitmen dan kebiasaannya di sesi latiahn setiap hari, dia adalah contoh yang bagus untuk pemain lain. Dia harus melanjutkan kebiasaan bagusnya ini karena dia telah bekerja keras buat kami,” tambahnya.
 
“Saya rasa Cesc telah mengalami banyak perkembangan ketika saya tiba di Chelsea, dari awal hingga sekarang, dia telah berkembang pesat,” tandasnya.


Pemain 30 tahun pun bertekad memberikan yang terbaik kepada Chelsea setelah pada paruh kedua Liga Premier musim lalu lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti.


“Musim lalu, karena tidak adanya jadwal Liga Champions dan karena kami tersingkir lebih awal di League Cup, kami semua berada dalam kondisi fit hampir sepanjang musim,” kata Fabregas.


“Pada dasarnya, setiap tengah pekan kami libur dan pelatih tidak harus melakukan banyak perubahan dalam tim. Pelatih juga berkata, musim lalu adalah musim yang panjang dengan banyak pertandingan dan kami akan membutuhkan semua pemain dalam kondisi siap kapan pun dia membutuhkan kami. Saya yakin kami akan memiliki banyak kesempatan di musim depan,” lanjutnya.[rza]
 



- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -

- http://fajarnurzaman.net/bisnis-produk/2393002/

0 komentar:

Post a Comment