Sunday, July 23, 2017

Conte Umumkan Kapten Chelsea Pengganti Terry


INILAHCOM, London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah menetapkan kapten tim baru The Blues sepeninggal John Terry. Conte memercayakan jabatan kapten tim kepada Gary Cahill.


Ban kapten sebenarnya bukan hal baru bagi Cahill. Musim lalu pemain asal Inggris itu sudah menjabat sebagai kapten tim karena Terry lebih banyak duduk di bangku cadangan.


Kini Cahill sepenuhnya menjadi kapten tim Chelsea. Sejak didatangkan dari Bolton Wanderers di 2012, penampilan Cahill cukup stabil dan konsisten mengawal lini belakang klub London Barat tersebut.


“Saya pikir merupakan hal yang tepat meneruskan (kapten tim) dengan Cahill. Jika bermain, menjadikannya sebagai kapten tim sebuah keputusan tepat,” ujar Conte, dikutip dari Soccerway.


“Mengapa? Karena dia sudah bermain cukup lama di Chelsea dan memainkan banyak pertandingan. Dia juga menunjukkan karakterisitik sebagai kapten,” tambahnya.


Lebih lanjut, Conte menyebut ada banyak pemain yang juga cocok menjadi kapten tim dan kebanyakan berposisi sebagai pemain belakang.


“Saya pikir kami punya pemain lain yang bisa jadi kapten, seperti Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan di masa depan mungkin Thibaut Courtois atau Cesc Fabregas,” katanya.



- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -

- http://fajarnurzaman.net/bisnis-produk/2392957/

0 komentar:

Post a Comment