Sunday, July 23, 2017

Lenovo Pamerkan Konsep Ponsel Fleksibel


INILAHCOM, Shanghai – Lenovo memamerkan sejumlah purwarupa perangkat teknologi dalam acara Lenovo Tech World 2017 yang digelar di Shanghai, China.


Lenovo CPlus merupakan konsep ponsel yang sangat fleksibel yang diklaim lebih fleksibel ketimbang LG G Flex. Ponsel tersebut menggunakan layar AMOLED 4,35 inci dengan bahan kulit asli yang memiliki banyak pilihan warna.


Hal ini menjadikan ponsel yang menjalankan sistem operasi Android tersebut dapat digunakan seperti gelang, yang akhirnya akan memungkinkannya berfungsi seperti smartwatch.


Tak hanya itu, Lenovo juga memamerkan asisten virtual bernama Context Aware Virtual Assitant (CAVA), yang akan menggunakan sensor pemindai wajah dan pemrosesan bahasa secara natural yang dapat digunakan untuk mengatur jadwal dalam kalender.



Teknologi cerdas Lenovo juga hadir di SmartCast+, sebuah persilangan antara proyektor Xperia Touch dan speaker pintar Amazon Alexa.


Lenovo membuat SmartCast+ untuk dapat mengenali objek dan suara, yang memungkinkan fungsi Augmented Reality (AR).



Berbicara tentang AR, Lenovo juga menghadirkan headset AR yang diberi nama daystAR. Perangkat ini menawarkan bidang pandang 40 derajat dan melakukan semua pemrosesan sendiri, tanpa memerlukan PC atau ponsel.


Ada pula SmartVest yang dapat melacak kesehatan lebih akurat berkat sensor EKG, yang dapat dipakai sepanjang siang dan malam.




 



- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i1.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2017/07/35943643162_98ae603c47_b.jpg?w=750
- http://fajarnurzaman.net/bisnis-produk/2392975/

0 komentar:

Post a Comment