Sunday, July 23, 2017

Meski Kalah, Zidane Puas dengan Permainan Madrid


INILAHCOM, Santa Clara – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku cukup puas dengan hasil laga pra-musim pertama timnya meskipun kalah  adu penalti melawan Machester United di ajang International Champions Cup, Minggu (23/7/17).


Pelatih  Los Blancos mengatakan pada sesi konferensi pers setelah pertandingan, dia sangat senang, khususnya, dengan cara timnya bermain dimana tujuh pemain dari tim remaja Real Madrid bermain penuh di babak kedua.


“(Adu penalti) itu tidak terlalu penting buat saya, yang paling penting adalah kami semua bermain dengan baik hari ini,” kata Zizou, dilansir dari ESPN. “Saya sangat senang dengan pertandingan ini, yang pertama kami mainkan (pada pra musim ini),” tambahnya.


“Ini adalah laga persaingan, bagi semua, termasuk para pemain remaja yang bermain di babak kedua. Saya puas karena tidak ada yang cedera, itu yang paling penting. Kami semua bermain dengan baik melawan tim yang telah bermain empat atau lima pertandingan. Sedikit demi sedikit kami harap kami bisa menemukan bentuk permainan kami secepatnya,” tandas Zidane.


Pada waktu normal 90 menit, pertandingan yang digelar di Levi’s Stadium berakhir dengan skor 1-1 dimana Jesse Lingard membawa Manchester United unggul lebih dulu di babak pertama sebelum disamakan oleh Casemiro melalui titik putih di babak kedua.


Di babak adu penalti, Henrikh Mkhitaryan dan Daley Blind sukses menunaikan tugasnya sebagai algojo, sementara Luis Miguel Quezada menjadi satu-satunya penendang Los Blancos yang berhasil menjebol gawang United. MU pun menang 2-1 atas Real Madrid.[rza]



- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -

- http://fajarnurzaman.net/bisnis-produk/2393005/

0 komentar:

Post a Comment