Wednesday, April 26, 2017

Bek PSG Sepakat Gabung MU Musim Depan?


INILAHCOM, Paris – Bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier, dikabarkan telah mengutarakan ketertarikan untuk bergabung dengan Manchester United musim depan.


Musim ini, Aurier tampil cukup apik membela PSG. Dari 18 penampilan membela Le Parisien di Ligue 1 Prancis, bek 24 tahun mencatatkan 28 tekel sukses, 24 interceptions dan 40 sapuan.


Melihat kegemilangannya, pihak PSG kabarnya telah menyiapkan telah menawarkan perpanjangan kontrak untuk bek timnas Pantai Gading yang masa baktinya di Parc de Princes masih tersisa hingga 2019 mendatang.


Kendati demikian, Aurier diklaim akan menolak perpanjangan kontrak dari PSG. Seorang sumber The Sun mengatakan mengatakan bahwa Aurier tidak akan memperbaharui kontraknya di Paris karena ingin bergabung ke skuad asuhan Jose Mourinho.


“Serge telah ditawari kontrak baru untuk bertahan di PSG, namun ia ingin pindah ke Inggris dan pilihannya jatuh pada Manchester United dan Jose Mourinho,” ungkap seorang sumber The Sun.


“United adalah klub besar dan Serge sangat mengagumi United. Ia tertarik dengan rencana MU, dan ada beberapa pemain besar yang juga akan datang ke Old Trafford musim depan,” tutupnya.


Sumber: Express



Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -

- http://fajarnurzaman.net/science-technology/bek-psg-sepakat-gabung-mu-musim-depan/

0 komentar:

Post a Comment