Saturday, August 26, 2017

Yajuj Majuj ko Zulqarnain ne kese Qaid Kiya? - Yajooj Majooj ki Diwar, Akhir Waktu Ya'juj Ma'juj


Yajuj Majuj ko Zulqarnain ne kese Qaid Kiya? – Yajooj Majooj ki Diwar, Akhir Waktu Ya'juj Ma'juj


Tujuan kami adalah untuk menyebarkan Islam ke seluruh dunia dan untuk itu sebuah saluran populer (tentang Islam) berbagi agama dan Islam dari salah satu ilmuwan Islam yang paling terkenal, Maulana Tariq Jameel.


Maulana Tariq Jameel (lahir 1 Oktober 1953), adalah seorang sarjana agama, islam, dan pembicara publik Pakistan. Ceramah Maulana Tariq Jameel menggabungkan berbagai isu Islam dan kepedulian sosial. Dia terutama menekankan pada pembetulan diri, pertanggungjawaban diri, kejujuran dalam kehidupan sosial, penghindaran kekerasan, nonpolitis, tanpa kekerasan, nonsectarian Islam.

Dia telah menyampaikan pidato / ceramah / bayan pada banyak topik, hanya sedikit dari beberapa hal berikut ini adalah Hari Penghakiman, Hubungan Internet dan Mobile, Suami dan Istri, Jannat, jahanum, generasi muda, Qiyamat ki nishanian, Hazrat Muhammad PBUH ki zindagi aur bohat kuch.


Silahkan Suka, Share, Comment and Subscribe Channel: About Islam


★ Berlangganan untuk lebih banyak video → https://youtube.com/aboutislam


✓ GOOGLE +: https://goo.gl/Z7lbZR


✓ TWITTER: https://goo.gl/M5rPXu


✓ FACEBOOK: https://goo.gl/9tBfcG


☞ SUBCRIBER – LIKE – COMMENT


=========================

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i2.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2017/08/yajuj-majuj-ko-zulqarnain-ne-kese-qaid-kiya-yajooj-majooj-ki-diwar-akhir-waktu-yajuj-majuj.jpg?fit=1280%2C720&ssl=1
- https://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/yajuj-majuj-ko-zulqarnain-ne-kese-qaid-kiya-yajooj-majooj-ki-diwar-akhir-waktu-yajuj-majuj/

0 komentar:

Post a Comment