Tuesday, August 15, 2017

Berita Teknologi: Twitter Uji Coba Fitur Night Mode untuk Desktop





Jum’at, 11 Agustus 2017 | 08:10 WIB



Logo Twitter. sphotum.com
Logo Twitter. sphotum.com.

TEMPO.CO, California – Laman berita teknologi Slash Gear mengabarkan, Twitter sedang meluncurkan versi beta night mode untuk desktop. Versi mobile fitur ini pertama kali dikenalkan tahun lalu.


Fitur night mode akan mengubah tampilan user-interface menjadi serba gelap yang lebih nyaman di mata. Fitur ini diklain cocok untuk digunakan pada malam hari, khususnya di ruangan gelap.


Baca: Berita Teknologi: iPhone 8 Akan Pakai Chipset Super Cepat A11


Lantaran fitur ini baru versi beta, jadi tak semua pengguna Twitter bisa merasakan sensasi tersebut. Namun, bagi siapa saja yang mendapatkan jatah untuk mencoba fitur ini, bukalah menu di foto profil Anda di pojok kanan atas. Tombol night mode berada di bawah opsi log out.


Meski begitu, belum ada kepastian apakah setelah uji coba ini Twitter akan meneruskan fitur night mode. Yang jelas, menurut laman berita teknologi Slash Gear, fitur ini mendapatkan sambutan hangat karena menambahkan opsi user-interface.


Baca: Berita Teknologi: Inilah Alasan Kita Sulit Lepas dari Smartphone


Simak berita teknologi lainnya soal Twitter hanya di kanal Tekno Tempo.co.


SLASH GEAR | AMRI MAHBUB







Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i1.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2017/08/1502838746_berita-teknologi-twitter-uji-coba-fitur-night-mode-untuk-desktop.jpg?fit=620%2C354&ssl=1
- https://fajarnurzaman.net/science-technology/berita-teknologi-twitter-uji-coba-fitur-night-mode-untuk-desktop/

0 komentar:

Post a Comment