Monday, September 12, 2016

Fajar Notes 8 - liburan idul adha

Liburan idul adha kali ini 12 september tahun 2016, saya sharing tentang gojek -gocar/ aplikasi online, dan melahirkan

Dimulai dari sabtu pagi menemani senam ibu hamil di ypk mandiri menteng, bayar 100rb utk sejam, dianjurkan tiap ikut sabtu rutin jam 9-10 pagi, untuk ikut harus buat janji by phone terlebih dahulu hari kamis atau jumat nya.

Karena sudah hamil 8bulan terasa sulit untuk naik motor lagi, terpaksa harus naik kendaraan umum atau taksi dan sejenisnya, kalau order taksi mungkin harus bayar >20rb atau ditentuin sama supirnya dari rs MMA cikini ke rs ypk mandiri,

tapi sekarang karena ada aplikasi online untuk order mobil jadi lebih murah, saya seringnya pakai gojek-go car... Karena ada diskon 25% untuk saldo go pay nya, Jdnya cukup dipotong biaya 8rb.

Dari rs ypk mandiri lalu naik gocar lagi ke tanah abang hanya 11rb, ditanah abang sangat ramai karena surganya grosiran semua jenis pakaian ada dengan harga grosir murah, 1 juta sudah dapat banyak sekali serba serbi pakaian kebutuhan bayi

setelah belanja dari tanah abang langsung ke kebonnanas tangerang kena 71rb, kalau pakai taksi biasanya sampai 150rb, krn diam atau macet pun argonya tetep jalan.

Dan pulangnya dari kebonnanas tangerang kembali ke rs MMA cikini hanya 82 rb, cukup murah dan nyaman, tinggal order go car nya yg terdekat akan nyamperin kita, seperti mobil sendiri dengan supir pribadi.

0 komentar:

Post a Comment