Tuesday, September 20, 2016

Fajar Notes 12 - Membiasakan Menulis

Membaca merupakan salah satu hobi saya, karena saya selalu merasakan bahagia setelah mengetahui suatu hal baru, rahasia2 baru, informasi2 baru, disegala bidang ilmu pengetahuan yang merangsang rasa ingin tau saya. Terutama di spiritual, mindset, mistery dan konspirasi yang begitu dalam dan banyak cabang2 nya.

Setiap hari selalu membaca baik baik media online ataupun offline buku2 koran dan lainnya.. Yang online berita2 terbaru dari portal2 berita besar mainstream sampai berita khusus islam, politik dan mysteri konspirasi. Facebook saya isi dengan memfollow grup2 dan sumber2 bacaan menarik, tiap harinya saja informasi dan berita baru dalam dan luar negeri.

Yang offline biasanya dari koran kompas yang biasa disediakan dikantor, buku2 terbaru dari gramedia atau toko gunung agung yang tiap bulan minimal beli 1buku kalau ada kelebihan uang dan banyak waktu bisa sampai 10 buku beragam tema.

Dari kebiasaan dan hobi membaca membuat pikiran saya penuh ide2, ilham2 dan ispirasi baru yang perlu dituangkan dalam wadah, saya biasanya memposting dalam bentuk status yang pendek di facebook, dan tulisan yang panjang saya buat dinote.

Sampai tak terasa sudah puluhan judul note saya di facebook dan ribuan posting status yang berisi quote2, ide2, dan ilham yang biasa ny saya kumpulkan untuk ditulis di note. Di website saya yang dulu fajarnurzaman.Com sudah saya tulis semuanya, tp sudah expired dan data backupnya hilang, Rencananya akan saya pindahkan ke blog ini.

Setiap hari saya akan buat posting apapun di blog, agar pikiran saya tetap aktif sehat dan terlatih untuk menuangkan kata2 dalam bentuk tulisan yang mudah dibaca dipahami oleh semua orang.. Sekarang masing membandingkan kelebihan dan kekurangan antara blogspot dan wordpress.
Web site lama saya juga terkonek ke fajarnurzaman.Wordpress.Com dengan hosting di wordpress.com... Kedepan mungkin akan beli hosting dan domain sendiri fajarnurzaman.net untuk bisa lebih professional dalam branding image saya sebagai pengusaha dan marketer property juga marketer online

0 komentar:

Post a Comment