Thursday, September 8, 2016

Fajar Notes 4 - Migrasi Blog

Fajar notes ini akan dimasukkan ke kategori untuk catatan pribadi, visi misi, rencana, strategi, wishlist, dream note, n curhatan pribadi, gunanya untuk menuangkan isi pikiran agar tidak semrawut, bisa terpola, dan juga untuk melatih menulis agar semakin lancar dan hebat berkreasi dengan tulisan.

Untuk posting lainnya awalnya saya akan memindahkan semua notes2 difacebook notes ke blog ini, Agar lebih natural min 1 posting per 2hari atau 2posting perhari, atau diacak untuk seo, kalau bisa akan direschedule backdate, dibedakan berdasarkan kategori yang ditampilkan dimenu page atas.

Setelah semua notes dan posting backup yang lama selesai diposting, dilanjutkan dengan penambahan fresh konten tiap kategori secara random, sebenarnya sudah banyak ide dan kreasi untuk mengembangkan blog ini hanya waktu luangnya masih kurang dikarenakan masih kerja kantoran sebagai agen property.

Kalau sudah closing beberapa unit apartemen, nanti akan saya focuskan ke blog ini dan juga belajar lebih banyak ilmu lainnya, sekaligus menjadikan blog ini branding image saya dimata client agar lebih kredible.

Fajar Notes ini bukan konten untuk dibaca tapi hanya sketsa blog, tulisan melatih pikiran agar terus bisa berpikir kreatif,  jadi arah tulisan akan sedikit banyak melenceng dari judul,  jadi akan saya setting no follow dan disallow. Agar tidak terindex google, just write anything on mind.

0 komentar:

Post a Comment