Thursday, September 8, 2016

Fajar Notes 3 - merencanakan isi Konten

4 tahun yang lalu saya membeli banyak produk digital/ebook, ikut banyak training2 internet marketing, dan juga workshop2 seminar2 dari berbagai guru, seperti dari tungdesem waringin, ippoh santosa, dll.

Dari hobi saya yang suka belajar mengembangkan diri tersebut saya juga hobi merangkumkan intisari, kesimpulan dari ilmu2 yang sudah saya pelajari tersebut, mencatat di blog dan facebook notes, sampai lumayan banyak.

Rencana blog ini kedepan saya jadikan biografi blog,  semua tentang pikiran, ide,  visi,  pemahaman, ilmu, ilham, pengetahuan, informasi, dan rahasia2 besar yang saya ketahui, dari ilmu internet marketing, seo web,  bisnis n marketing,  psikologi mindset,  rahasia2 spiritual,  mystery konspirasi, dll.

Koleksi buku2 fisik dan ebook2 saya sangat banyak dari berbagai macam bidang ilmu cukup utk memenuhi blog ini dgn ilmu2 yang bermanfaat, ringkasan dari buku2 yg bagus bestseller,  ebook2 berbayar,  dan training jutaan rupiah akan saya tulis semua intisarinya di blog ini.

Saya juga akan menyediakan page khuss download ebook2 berbayar yang sudah kadaluarsa, agar bisa bermanfaat bagi banyak orang,  jadi tidak perlu lagi beli ebook berbayar, kecuali yang memang benar2 ilmu daging uptodate dari master nya langsung tidak akan sy sediakan link nya.

0 komentar:

Post a Comment