Sunday, September 4, 2016

Fajar Notes 2 - setting Blog

Tahun 2011-2013 saya aktif buat blog pribadi domain FajarNurzaman.com, karena ada kesibukan lain sehingga lupa untuk perpanjang domain, sampai akhirnya expired dan di ambil penyedia domain bekas..

karena itu jadi tambah malas untuk aktif blogging lagi didunia online, ditambah kesibukan didunia nyata, sedang focus2 nya di marketing property, kehidupan romansa pendekatan dengan wanita pertama yg sekarang sudah menjadi istri sy.

sekarang saya memutuskan untuk mulai aktif lagi blogging focus ke dunia online lagi, share lebih banyak lagi posting2 dengan berbagai sumber yang tak terbatas, rencana nya mau pakai blogspot ini, atau dgn domain dot net untuk memperdalam seo dan bisnis online.

target 6 bulan kedepan sudah mendapatkan trafik >10rb/hari , dengan isi postingan dr berbagai macam kategori, spiritual, mistery, konspirasi, bisnis, marketing, psikologi, website, seo, internet marketing, n topik hangat lainnya,

blog ini akan dihubungkan dengan sosial media, googleplus, facebook page, twiiter, wordpress, forum2 kaskus, indowebster, dan berbagai media untuk mendatangkan banyak pengunjung ke web ini..

untuk dijadikan moneysite juga, meriview produk2 digital, toko2 online, dan pasang adsense di bbrp titik spot blog ini, memasang plugin2 yg bagus n cepat. dan juga menyediakan link utk download ebook2 gratisan

0 komentar:

Post a Comment