Thursday, February 15, 2018

The 21 Agustus 2017 Total Eclipse dan Flat Earth - Bagian I


Saya telah mencari tinggi dan rendah untuk menemukan animasi yang membawa baik kecepatan bumi berputar dan kecepatan bulan mengelilingi bumi diperhitungkan saat menunjukkan kepada kita bagaimana Eclipse 21 Agustus bekerja. Jika ada aku tidak bisa menemukannya, dan aku benar-benar tidak melihat bagaimana gerhana ini bisa bekerja di bumi Globe. Cukup mudah untuk mencari tahu di bumi datar sekalipun.


21 Agustus 2017 Total Eclipse – Bagian 2
https://youtu.be/wbHN0RYDksc


Bumi datar dan tidak bergerak, segala sesuatu berputar di atas. Matahari dan bulan bukanlah ukuran yang sama, ukurannya sama dengan ukuran aslinya dan sejak Tuhan menciptakannya pada HARI KEEMPAT … (seperti di orbit tidak ada apa pun, tidak berputar, menggunakan gravitasi, dan punya banyak buah dan sayuran pada hari ketiga TIGA hari keempat.) Alkitab adalah satu-satunya sumber kebenaran yang bisa ditemukan, dan saya sangat menyarankan orang untuk membacanya.


Mendapatkan selamat adalah hal termudah dan paling penting yang dapat Anda lakukan 🙂 Anda hanya perlu mengetahui bahwa Anda (seperti orang lain di bumi) adalah orang berdosa yang membutuhkan keselamatan atau kita akan menghabiskan kekekalan di neraka. Keselamatan bukanlah sesuatu yang bisa kita capai dengan sendirinya, itulah sebabnya Yesus datang ke dunia ini dan membayar harga tertinggi untuk dosa-dosa kita dengan membiarkan dirinya dikorbankan untuk seluruh umat manusia sehingga melalui Dia kita dapat diselamatkan. Yesus memimpin hidup tanpa dosa dan dengan berbuat demikian dapat menanggung semua dosa kemanusiaan yang akan mereka lakukan pada dirinya sendiri untuk membuat satu pengorbanan yang menutupi semua dosa.


Untuk diselamatkan Anda harus mengucapkan doa seperti ini (dan yang terpenting berarti itu karena Tuhan membaca hati anda). Katakanlah "Tuhan, saya tahu saya adalah orang berdosa, saya tahu bahwa karena dosa saya, Yesus datang ke dunia ini dan telah mati untuk saya melakukan penebusan atas semua dosa yang akan saya lakukan. Saya percaya bahwa Yesus telah mati di kayu salib dan dibangkitkan dari kematian tiga hari kemudian menaklukkan kematian dan membuat jalan bagi saya untuk diselamatkan dengan menanggung dosa-dosa saya kepada dirinya sendiri. Saya berdoa kepada Tuhan bahwa Anda menyelamatkan saya dan masuk ke dalam hati dan hidup saya yang memungkinkan saya untuk dilahirkan kembali melalui Yesus, yang hidup di dunia ini tapi tidak lagi. Terimakasih Tuhan karena telah menyelamatkan jiwaku, tolong ajak aku, membimbingku, dan mengarahkanku sepanjang sisa hidupku. Dalam nama Yesus aku berdoa, Amin. "


Jika Anda mengucapkan doa itu dan berarti Anda diselamatkan dan dimeteraikan dan tidak ada yang bisa dikatakan atau dilakukan siapa pun dapat mengambilnya. Saya akan terus berdoa setiap hari membangun hubungan dengan Tuhan, dan membaca Alkitab beberapa hari juga. Dia mengenal Anda, tapi itulah satu-satunya cara untuk mengenalnya. Cobalah yang terbaik untuk berhenti berbuat dosa (ini tidak mungkin dilakukan) tapi Anda harus berusaha karena itulah pertobatan sejati berarti Anda akan berbalik dari dosa Anda. Jangan menyerah, ini tidak mudah, saya bertobat dan meminta Tuhan untuk mengampuni saya untuk sesuatu atau lainnya setiap hari. Dia tahu kita tidak sempurna, tapi jika kita benar-benar mencintainya kita harus mencoba 🙂


Tuhan memberkatimu, berikut beberapa tulisan suci yang mungkin bisa membantu, dan selamat datang di keluarga! : D


Yohanes 3: 3 (Indonesian) Yesus menjawab dan berkata kepadanya: Sesungguhnya, sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, kecuali seseorang yang dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah.


Roma 3:23 (KJV) 23 Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah;


Roma 6:23 (KJV) 23 Karena upah dosa adalah maut; tetapi karunia Allah adalah hidup yang kekal melalui Yesus Kristus, Tuhan kita.


Roma 5: 8 8 Tetapi Allah memuji cintanya kepada kita, karena kita masih berdosa, Kristus telah mati untuk kita.


Roma 10: 9-10 (KJV) 9 Jika engkau mengaku dengan mulutmu, Tuhan Yesus, dan percaya kepada-Mu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, engkau akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya kepada kebenaran; dan dengan mulut pengakuan dibuat untuk keselamatan.


Roma 10:13 13 Sebab setiap orang yang memanggil nama Tuhan akan diselamatkan.


Yohanes 3: 16-17 (KJV) 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan binasa, tetapi ia mendapat hidup yang kekal. 17 Sebab Allah tidak mengutus Anak-Nya ke dunia untuk menghukum dunia; Tapi dunia bisa melewatinya.


Bagaimana Menjadi Tersimpan – Yang Paling Penting "Kebenaran"
https://youtu.be/4RSj-CMPBlw

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i0.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/02/the-21-agustus-2017-total-eclipse-dan-flat-earth-bagian-i.jpg?fit=1280%2C720
- http://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/the-21-agustus-2017-total-eclipse-dan-flat-earth-bagian-i/

0 komentar:

Post a Comment