Thursday, February 22, 2018

Inikah Tampilan Galaxy S9 yang Sesungguhnya? : Okezone Techno









SEOUL – Galaxy S9 kembali terungkap wujudnya. Kali ini, desain yang terungkap itu tampak menunjukkan smartphone yang benar-benar nyata.


Sebuah foto yang beredar di Weibo menunjukkan smartphone Galaxy S9 berwarna hitam yang tengah digenggam. Tak hanya bagian depan serta layar yang baru dihidupkan, gambar itu juga menunjukkan bagian belakang ponsel tersebut.



Baca: Spesifikasi Galaxy S9 dan S9+ Terungkap, Apa Keunggulannya?


Mengacu pada gambar yang bocor tersebut, Galaxy S9 memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dengan Galaxy S8. Satu-satunya pembeda dari smartphone terbaru Samsung ini yaitu pemindai sidik jari yang dirancang secara horizontal tepat dibawah lensa utama.



Selain itu, yang bezel yang lebih tipis dibagian bawah layar juga menjadi pembeda Galaxy S9 dengan pendahulunya.


Gambar ini sendiri berasal dari Vietnam, tempat dimana Samsung merakit smartphone-nya untuk dipasarkan di Amerika Serikat (AS). Alhasil kredibilitas dari bocoran ini patut untuk dipertimbangkan.


Selebihnya, Galaxy S9 dalam foto itu tampak memiliki material yang mulus. Padahal sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan “model 3D” dari smartphone tersebut yang ditemukan di aplikasi AR Unloaded Samsung.


Baca juga: Samsung Pamer Kamera Galaxy S9 via Teaser


Galaxy S9 akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S9+ pada 25 Februari di Barcelona. Rumornya, Galaxy S9 dan S9+ akan dilengkapi dengan layar Super Amoled berukuran 5,8 inci dan 6,2 inci disertai resolusi 2960 x 1440 pixel.


Khusus untuk Galaxy S9+, smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera yang ditempatkan di bagian belakang ponsel. Sementara Galaxy S9 hanya memiliki kamera tunggal yang penempatannya disandingkan dengan pemindai sidik jari sebagaimana gambar yang terungkap. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Kamis (22/2/2018). (lnm).


(kem)







Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
http://fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/01/saingi-xiaomi-infinix-bakal-gelontorkan-ponsel-baru-di-2018-okezone-techno
- http://fajarnurzaman.net/science-technology/inikah-tampilan-galaxy-s9-yang-sesungguhnya-okezone-techno/

0 komentar:

Post a Comment