Modus yang paling sering digunakan adalah penipu menjanjikan hadiah kepada pengguna, kemudian dilanjutkan dengan meminta informasi pribadi terutama kode OTP, verifikasi, password dan kode PIN.
Perlu diingat, Go-Jek hanya akan berkomunikasi dengan pengguna melalui:
– Akun resmi media sosial “Go-Jek Indonesia”
– Situs web resmi www.go-jek.com
– Nomor telepon Customer Service 021-5025 1110
– Email resmi Go-Jek, customerservice@go-jek.com
5. Selalu simpan nomor telepon Go-Jek
Go-Jek mengklaim layanan konsumennya bisa dihubungi setiap hari selama 24 jam pada nomor 021-5025 1110 atau email customerservice@go-jek.com. Untuk keamanan keamanan, sebaiknya pengguna menyimpan nomor telepon dan email tersebut.
Ketika kalian mendapatkan informasi yang mengatasnamakan Go-Jek, periksa kebenarannya hanya ke nomor telepon dan email tersebut.
(Din/Ysl)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i0.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/02/marak-penipuan-ini-5-cara-ampuh-melindungi-saldo-go-pay-kamu.jpg?fit=673%2C379
- http://fajarnurzaman.net/science-technology/marak-penipuan-ini-5-cara-ampuh-melindungi-saldo-go-pay-kamu/
0 komentar:
Post a Comment