Saturday, February 24, 2018

Marak Penipuan, Ini 5 Cara Ampuh Melindungi Saldo Go-Pay Kamu




Kalian sebaiknya waspada jika ada telepon dari nomor tak dikenal. Go-Jek mengimbau para pengguna untuk selalu waspada jika menerima telepon, email ataupun SMS, yang mengatasnamakan perusahaan atau Go-Pay.

Modus yang paling sering digunakan adalah penipu menjanjikan hadiah kepada pengguna, kemudian dilanjutkan dengan meminta informasi pribadi terutama kode OTP, verifikasi, password dan kode PIN.


Perlu diingat, Go-Jek hanya akan berkomunikasi dengan pengguna melalui:


– Akun resmi media sosial “Go-Jek Indonesia”


– Situs web resmi www.go-jek.com


– Nomor telepon Customer Service 021-5025 1110


– Email resmi Go-Jek, customerservice@go-jek.com


5. Selalu simpan nomor telepon Go-Jek


Go-Jek mengklaim layanan konsumennya bisa dihubungi setiap hari selama 24 jam pada nomor 021-5025 1110 atau email customerservice@go-jek.com. Untuk keamanan keamanan, sebaiknya pengguna menyimpan nomor telepon dan email tersebut.


Ketika kalian mendapatkan informasi yang mengatasnamakan Go-Jek, periksa kebenarannya hanya ke nomor telepon dan email tersebut.


(Din/Ysl)


Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:




Ide memang penting, tapi kalau tidak bisa dijalankan dengan strategi yang baik percuma saja. Apa tantangan terberat yang dihadapi di industri startup untuk berkembang? Ini pengakuan GoJek, Touchten Games, Wujudkan.com, dan Karir.com.






Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i0.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/02/marak-penipuan-ini-5-cara-ampuh-melindungi-saldo-go-pay-kamu.jpg?fit=673%2C379
- http://fajarnurzaman.net/science-technology/marak-penipuan-ini-5-cara-ampuh-melindungi-saldo-go-pay-kamu/

0 komentar:

Post a Comment