Sunday, September 3, 2017

Inilah Tempat Kelahiran DAJJAL Sesuai Hadist Nabi - YtCrash Islam


Inilah Tempat Kelahiran DAJJAL


Dajjal adalah makhluk yang sangat besar, tinggi sekali saking tinggi ada yang mengatakan makhluk ini sampai menjulang ke langit. Memperkuat mata satu dan dalam keningnya ada tulisan kafir dengan menggunakan bahasa Arab dan akan muncul saat kiamat, seperti sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam,


'' Apa yang kalian perbincangkan? 'Kami menjawab:' Kami sedang berbincang-bincang tentang hari Kiamat. 'Dia berkata:' Tidak akan terjadi hari kiamat sampai kalian melihat sebelumnya sepuluh tanda. 'Dia menyebutkan:' Dukhan (asap), Dajjal, Dabbah, terbitnya matahari dari barat, turunnya Isa Alaihissalam, Ya'juj dan Ma'juj, dan tiga khusuf (dibenamkan ke dalam bumi) di timur, di barat dan di jazirah Arab, yang terkahir api yang keluar dari Yaman mengusir (mengiring) mereka ke tempat berkumpulnya mereka. "(HR Muslim no 2901)



YtCrash atau Youtube CRASH hadir informasi di balik peristiwa dan kumpulan peristiwa / feed dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Video kumpulan ini telah lewat berbagai macam riset dan penelitian serta kumpulan data dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung dan atau acak.


Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi virus di internet.


Ikuti beberapa media sosial kami di:


Satu klik ke subs: https://www.youtube.com/channel/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA?sub_confirmation=1

Saluran Resmi: https://www.youtube.com/c/YoutubeCrash

Fanpage Facebook: https://www.facebook.com/youtubecrashTV

Twitter: https://twitter.com/youtube_crash

Google+: https://plus.google.com/108616549856780702844

Blog Resmi: http://youtubecrash.blogspot.com


Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan berlangganan anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat konten yang lebih bermanfaat.

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i2.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2017/09/inilah-tempat-kelahiran-dajjal-sesuai-hadist-nabi-ytcrash-islam.jpg?fit=1280%2C720&ssl=1
- https://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/inilah-tempat-kelahiran-dajjal-sesuai-hadist-nabi-ytcrash-islam/

0 komentar:

Post a Comment