Thursday, September 7, 2017

9/11: Teori Konspirasi & Pertanyaan yang Belum Dijawab | Dokumenter


Lihat Dokumenter Top5s 9/11 ►► goo.gl/6zWJGU



Serangan 9/11 terhadap Amerika Serikat yang terbunuh menyebabkan ribuan orang kehilangan orang yang dicintai baik selama hari tragis tersebut, atau sebagai akibat dari perang melawan teror yang diikuti. Tapi ada hal lain yang menyebabkan hari itu, sejumlah besar keraguan dan kepercayaan diri dalam kisah resmi siapa yang bertanggung jawab. Kami telah diberitahu satu cerita oleh pemerintah AS dan satu lagi oleh orang-orang yang menyebut diri mereka pencari kebenaran. Meskipun apa yang kebanyakan orang katakan membuktikan 9/11 adalah bendera palsu dapat dipecat saat penelitian mendalam dilakukan, ada beberapa hal yang sama sekali tidak bertambah seperti kurangnya informasi lengkap tentang para teroris, menara kembar yang tampaknya disinkronkan runtuh. dan penghancuran WTC 7 yang tidak dapat dijelaskan.


Jangan pernah melupakan orang-orang yang kehilangan nyawa mereka hari itu dan keluarga serta teman-temannya yang melakukan hal ini.


Check out Alltime Conspiracies video penggelapan 9/11 yang baru:

9/11 Konspirasi: Halaman Hilang 28 https://www.youtube.com/watch?v=UoIg23ExTng



Terima kasih khusus untuk CO.AG untuk jalur eksklusif ini.
https://www.youtube.com/channel/UCcavSftXHgxLBWwLDm_bNvA


Terima kasih telah menonton!


Top5s

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i1.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2017/09/911-teori-konspirasi-pertanyaan-yang-belum-dijawab-dokumenter.jpg?fit=1280%2C720&ssl=1
- https://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/911-teori-konspirasi-pertanyaan-yang-belum-dijawab-dokumenter/

0 komentar:

Post a Comment