Friday, September 29, 2017

Flat Earth - Bacteria Balloons & Solar Eclipse Mania !!!


Penghitungan mundur telah dimulai untuk 2017 Solar Eclipse. Kita akan berbicara tentang Eclipse secara rinci serta Balon Bakteri dan kemungkinan pemadaman listrik juga.



Siapa pun yang ingin menyumbang ke Saluran Asah Flat Earth, dapat melakukannya dengan mengeklik tautan di bawah ini. Setiap dan semua sumbangan sangat dihargai dan membantu saya terus melakukan apa yang saya lakukan. Terima kasih semua.


https://www.paypal.me/FlatEarthAsshole



Kemeja Resmi yang dirancang dan dipakai oleh Asep Bumi Flat kini tersedia untuk dimiliki! Ungkapan yang ditemukan oleh FEA yang menanyakan pertanyaan penting "Modul Lunar? Atau … Shelter Homeless Tweaker?" adalah pemecah es utama dan starter percakapan! Goreng pikiran rakyat dan melelehkan pikiran orang saat Anda berjalan di jalan dengan gaya! Tersedia sebagai baju, hoodie atau mug, desain ini dijamin mendapat reaksi! Pesan sekarang!


https://teespring.com/LunarModuleOrTweakersShelter#pid= 2 & cid = 2397 & sid = depan



Apakah Anda suka berbicara tentang FLAT EARTH ??? Apakah Anda CINTA untuk menyebarkan Kesadaran dan Kebenaran ??? Jika Anda menjawab ya untuk kedua pertanyaan tersebut daripada yang seharusnya Anda pesan kemeja ini !!!

SEDERHANA. EFEKTIF. PINTAR.

Kemeja ini DIJAMIN membuat orang bertanya kepada ANDA tentang topik paling penting yang pernah dikenal FLAT EARTH !!!


https://teespring.com/ask-me-about-flat-earth-shirt#pid= 2 & cid = 568 & sid = front

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i1.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2017/09/flat-earth-bacteria-balloons-solar-eclipse-mania.jpg?fit=1280%2C720&ssl=1
- https://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/flat-earth-bacteria-balloons-solar-eclipse-mania/

0 komentar:

Post a Comment