Tuesday, September 12, 2017

[FOTO & VIDEO] Wow! Ilmuwan Teliti Mumi Mirip Alien Berjari Tiga Asal Nazca Peru






Pada tanggal 20 Juni musim semi tahun 2017, situs web Gaia.com menerbitkan sebuah video yang menghebohkan jagat dunia, mereka menyatakan bahwa dalam sebuah penggalian di wilayah Nazca Peru, ditemukan sebuah mumi “alien” berjari tiga, maka dilakukanlah pemeriksaan mayat mumi asal Nazca di Peru tersebut.


Pembuat film dokumentasi forensik besutan Gaia itu, bergabung dengan para periset dan ilmuwan di luar Nazca Peru, untuk menyelidiki tubuh mumi yang terkubur (unearthed mummified body).


Mereka membuat sebuah video dokumentasi singkat yang tak boleh di upload (banned) ulang oleh siapapun alias tak boleh diakses dari seluruh penjuru dunia (banned worldwide), tentang penelitiannya yang berjudul “Special Report: Unearthing Nazca”.



Ilmuwan mengelilingi “Mummy Alien” asal Nazca Peru yang baru dikeluarkan dari kotak untuk diteliti (credit: Gaia).



Penelitian yang melibatkan beberapa ilmuwan


Para ilmuwan dan universitas independen saat itu terlihat sedang menganalisis temuan ini, dengan pemeriksaan awal yang menunjukkan kemungkinan bahwa materi ini tidak seperti apa pun yang pernah ditemukan dalam rekam jejak fosil sepanjang sejarah.


Beberapa ilmuwan yang terlibat di dalamnya, diantaranya adalah peneliti Melissa Tittl, Director of Original Content dan Jay Weidner, Senior Director of Content, keduanya dari Gaia. Juga seorang ilmuwan Dr. Konstantin Korotkov PhD dari Prof. Saint-Petersburg University President, International Union of Medical and Applied Bioelectrography.



Para ilmuwan yang dilibatkan dalam penelitian (credit: Gaia).



Dan juga ahli analis tulang kepala atau head of image analysis Natalia Zaloznaja MD PhD, kedua ilmuwan ini dari Rusia.


Selain itu ada ahli forensik Dr. José de Jésus Zalce Benitez dari National School of Forensic Medicine of Mexico. Juga seorang muscoloskeletal radiologist atau radiologis tulang tengkorak asal Amerika M.K. Jessie dari University of Colorado Hospital.


Terlibat juga jurnalis senior terkenal tentang konspirasi UFO dan alien asal Mexico, Jaime Maussan pemenang Award-winning TV Investigative Journalist El Sol de Mexico, 60 Minutes, Televisa yang sudah bekerja dibidang itu selama lebih dari 45 tahun.


Mungkinkah mumi ini adalah manusia primitif yang memiliki perkembangan fisik yang disengaja dibuat seperti itu, atau pertumbuhan fisik yang cacat, atau adalah bukti yang tak terbantahkan bahwa spesies non-manusia memang ada?



Seorang peneliti melihat dari dekat “Mummy Alien” asal Nazca Peru (credit: Gaia)



Mumi Alien Berjari Tiga


Mumi kali ini diklaim di dapat dari wilayah Gurun Nazca di Peru. Mumi berjari tiga pada kedua tangan dan kedua kakinya. Pada kulit terlihat seperti dilapisi oleh semacam semen berwarna coklat muda seperti debu.


Menurut peneliti, mumi dikeringkan terlebih dahulu, kemudian dilapisi semacam lumpur agar dapat bertahan lama. Dari carbon-14 dating dan sampel DNA, umur mumi alien tersebut berasal dari tahun 245 sampai 410 Masehi.



Penampakan hasil CT-Scan “Mummy Alien” asal Nazca Peru (credit: Gaia)



Posisi mumi sedang duduk dengan kaki menekuk, dan kedua tangan mendekap ke dada dengan posisi lengan tangan menyilang.


Jadi posisi “mumi alien” ini seperti mumi asal Papua Barat yang seakan “dalam posisi duduk jongkok”.


Leher mumi menekuk agak ke kanan dan membuat tengkorak mumi mengarah agak ke kanan juga.


Mumi ini memiliki mata yang besar dan tertutup, namun mata yang sebelah kanan telah rusak, serta tidak memiliki daun telinga.


Dalam film dokumentasinya, pada foto hasil CT-Scan terlihat pada lampirannya tertanggal  19 Mei 1997 pada kiri atasnya.


Di dalam tubuh mumi terdapat tulang-tulang seperti manusia. Namun isi perut dan organ masih ada.


Peneliti berpendapat bahwa ini bukan mumi, karena pada mumi biasanya seluruh organ dikeluarkan. Jadi ini sepertinya muni ini adalah mayat yang diawatkan dengan cara melumurinya dengan sejenis semen pada masa lalu.


Dari beberapa artefak yang pernah ditemukan di Amerika Selatan sebelumnya, memang terdapat mitos adanya “makhluk berjari tiga” yang mereka lukis dan gambar pada beberapa media, termasuk lukisan petrolyph yang terdapat di batuan daerah itu, juga lukisan atau gambar pada kain kuno, dan pada media lainnya.



Sosok makhluk “berjari tiga” terdapat di beberapa kebudayaan kuno di Amerika Selatan sejak masa lalu (credit: Gaia).



Namun jika memang keberadaan “makhluk” aneh itu ada, kemudian mereka lukis di beberapa media, ilmuwan masih belum dapat memahami apakah atau siapakah makhluk yang memiliki tiga jari itu.



Salah satu pengambaran “makhluk berjari tiga” suku kuno dari Peru.



Bisa jadi itu hanya khayalan mereka, bisa jadi makhluk itu memang ada lalu mereka gambar, atau bisa jadi hal itu hanya tradisi atau kepercayaan atau suatu agama bagi peradaban masa kuno itu, kemudian mereka abadikan melalui lukisan.


Situs web Disclose.tv secara definitif telah melaporkan dalam berita utamanya: “New Alien Mummy Discovered in Peru Near Nazca Lines” (Mummy Alien Baru Ditemukan di Peru Dekat Garis Nazca).


Meskipun pihak Gaia mengemukakan bahwa mumi itu adalah alien dan bukan manusia kuno, tapi masih banyak hal yang harus dipertanyakan dan butuh penjelasan serta pembuktian kongkrit yang lebih mendalam.


Untuk dapat meyakinkan hasil penelitian agar dapat diakui keasliannya oleh banyak pihak, maka mereka harus melibatkan lebih banyak ilmuwan dari berbagai latar belakang untuk ikut meneliti mumi alien yang menggemparkan ini.



“Mummy Alien” asal Nazca Peru tersebut hanya memiliki tiga jari di setiap tangannya (credit: Gaia)



Mumi Alien yang diklaim berasal dari Gurun Nazca, Peru


Garis Nazca adalah kawasan yang masih misterius dan memiliki banyak geoglyph, yaitu pola garis-garis yang lebih terlihat jelas jika dilihat dari atas, dibuat dengan cara menyusun bebatuan, atau menderetkan batu-batu, atau dengan cara menggali tanah hingga membentuk sebuah garis atau pola, dan berada di daerah Nazca, Peru. 


Dari banyaknya pola berupa garis-garis di gurun Nazca itu, ada pula beberapa diantaranya yang berupa bentuk binatang (biomorph), bahkan ada juga garis-garis yang membentuk makhluk humanoid aneh, mirip “astronot”.



Salah satu geoglyph di gurun Nazca Peru dilihat dari atas, yang menampilkan figur mirip “astronot”



Menurut National Geographic luas tiap biomorp antara 50 hingga 1.200 kaki atau antara 15 – 350 meter. Sedangkan pada pola garis-garis lurusnya ada yang panjangnya hingga ukuran kilometer.


Tidak adanya satu penjelasan definitif mengenai asal-usul, maksud dan tujuan mereka membuat garis-garis dan pola-pola ini.


Hal ini akhirnya telah menyimpulkan spekulasi ekstrim, bahwa makhluk asing atau alien terlibat dalam penciptaan garis-garis di Nazca yang dikenal juga dengan sebutan “Nazca Lines”.


Namun, tidak ada bukti terdapatnya peradaban atau teknologi alien secara pasti tentang adanya campur tangan makhluk alien dalam pembuatan garis-garis dan pola-pola di gurun Nazca.


Ilmuwan forensik José de Jésus Zalce Benitez juga mengambil bagian dalam proyek Nazca Gaia pada kali ini, dan dapat dilihat di video yang mengklaim bahwa mumi dengan tiga jari tersebut “membuat kita berpikir bahwa ini bukan spesies manusia.”



Seorang peneliti sedang mengukur panjang lengan atas “Mummy Alien” asal Nazca Peru (credit: Gaia)



Penemuan-penemuan “Alien” di Amerika Selatan sebelumnya


Pada tahun 2015  lalu, jurnalis Meksiko Jaime Maussan, yang pernah melaporkan adanya mumi di wilayah Nazca kepada Gaia, ikut tampil dalam video tersebut. Saat itu ia menjadi pemandu acara atau anchor sebuah acara televisi bernama Be Witness, dimana mayat mumi yang diduga adalah alien mulai disingkap.


Ilmuwan forensik José de Jésus Zalce Benitez adalah salah satu peneliti utama dibalik penemuan mumi di tahun 2015 lalu, dan menayangkan temuannya itu di acara Be Witness. Kini ia kembali lagi menjadi salah-satu ilmuwan dalam tim “mumi alien” ini.



Salah satu dari empat tetua yang hadir dalam konferensi pers Hunbatzmen mengatakan benda yang terletak di meja ini adalah salah satu ‘Kristal Tengkorak’.(Foto : Dajiyuan.com)



Penemuan mumi sebelumnya juga pernah terjadi, yaitu penemuan tengkorak memanjang di Peru yang disebut sebagai “Paracas Skull”, seperti yang ditunjukkan pada video Gaia sebelumnya, dan telah memicu spekulasi liar serupa tentang spesies alien.


Juga pernah ditemukan tengkorak kristal atau disebut sebagai “Crystal Skull” yang misterius pada masa sebelumnya. Selain itu ada pula tengkorak yang disebut sebagai “anak bintang” atau “Star Child” yang tak kalah misterius. Semuanya mengarah kepada eksistensi alien di muka Bumi pada masa lalu.


Pada penemuan kali ini, salah satu ilmuwan dari Rusia, Dr Konstantin Korotkov, mengatakan dengan pasti di video Gaia, bahwa mumi Nazca kali ini adalah “makhluk lain” dan istimewa.


Ia juga mengklaim telah menemukan sesuatu dengan kameranya, yang bisa memotret jiwa mumi tersebut dan sudah membuat serangkaian pernyataan ilmiah semu (pseudo-scientific) tentang pengukuran “Aura” mumi, yaitu, “Jika kita mengirim emosi positif, jika kita saling mencintai, maka kita tidak hanya menambah medan energi orang lain, tapi bidang energi kita sendiri.”



Tengkorak The Paracas Skulls dari Peru.



Real or Hoax?


Pada masa lalu hingga kini penemuam-penemuan “mumi alien” atau “tengkorak alien”  di daerah Amerika Tengah dan Amerika Selatan memang pernah terjadi. Namun dalam kasus yang dipublikasikan oleh Gaia, semuanya terbukti palsu.


Penemuan yang diakui sebagai “alien” yang di klaim pada tahun 2015 silam itu akhirnya ditolak, dan mayat yang diduga mumi itu adalah anak manusia biasa.



Hasil uji karbon-14 atau carbon-14 dating dari “mumi alien” asal Gurun Nazca Peru, menunjukkan umur mumi alien tersebut berasal dari tahun 245 sampai 410 Masehi. (credit: Gaia).



Tapi antropolog telah menjelaskan bahwa tengkorak yang memanjang adalah hasil dari praktik kuno yang disebut sebagai “deformasi kranial buatan” atau artificial cranial deformation, dimana anak-anak pada budaya di sana pada masa kuno, sudah memiliki kepala yang mulai lonjong.


Hal ini bisa terjadi karena mereka sejak kecil kepalanya sudah diikat dengan kuat oleh kain, tali, atau bahkan papan kayu oleh orang tuanya, yang diduga mungkin sebagai bagian dari sebuah ritual keagamaan bagi tradisi kuno mereka pada masa lalu.


Video penelitian mumi alien ini juga telah di banned untuk dapat diakses di semua negara di dunia oleh Youtube, kecuali jika video itu sudah di edit sedemikian rupa dan berbeda dari aslinya.


Apakah mumi alien ini memang buatan atau pabrikasi? Mengingat situs tersebut selalu berupaya untuk menuai keuntungan dari riwayat yang telah terjadi pada masa sebelumnya.


Akhirnya, situs web Gaia (yang sebelumnya dikenal sebagai Gaiam) memang memiliki sejarah panjang dalam menyediakan platform untuk pseudo-scientific, dan mengklaim alien, UFO dan fenomena paranormal lainnya.



Hasil pengukuran anatomi dari “Mumi Alien” Nazca, Peru (credit: Gaia).



Memang hal ini akan banyak menarik perhatian pada  paradaban manusia di masa kini, akibat banyaknya artefak-artefak masa lalu yang belum dapat dijelaskan itu, ternyata tersebar di seluruh dunia.


Padahal teknologi saat ini diakui sudah sangat maju, namun ratusan misteri tersebut belum juga dapat dipecahkan oleh para ilmuwan.


Semua situs-situs prasejarah, yang berbuntut ditemukannya artefak-artefak yang masih misterius sangat banyak jumlahnya, dan sebagian besarnya belum dapat dijelaskan.


Sejarah peradaban manusia pada masa lalu memang masih abu-abu, bahkan bisa dikatakan masih gelap. Hanya sebagian saja yang sudah terungkap, namun masih ada yang belum terhubung alias “missing link”.


Jadi masih harus dapat dipastikan apakah “mumi” Nazca sebenarnya adalah mayat yang digali, atau hanya tipuan, dari mana asal-usulnya, dan bagaimana kelainan bentuk fisiknya bisa terjadi, masih harus diteliti. (©IndoCropCircles.com / sumber: Gaia)


Pustaka:




Gallery Foto:




VIDEO:


THREE-FINGERED NAZCA MUMMY IN PERU:



Artikel Lainnya:


Zaman Dulu, Gurun Misterius Nazca Tempat Alien Mendarat


Misteri Tengkorak Lonjong dan Besar Mirip Alien di Peru


Arkeolog Temukan Tengkorak Mirip Alien


Tengkorak Kristal Misterius Suku Maya


DNA “Starchild” Tengkorak Alien Mexico Campuran Hybrid Dengan Manusia


Misteri Atacama Humanoid, Kerangka Manusia Mini


Inilah 6 Tengkorak “Alien” Misterius Yang Membuat Peneliti Tak Bisa Menjelaskannya


[Foto] Alien Roswell Kerdil Dari Area-51 Ini Diklaim Asli Oleh Ilmuwan dan Astronot


10 Misteri Geoglyph Yang Dapat Dilihat Dari Angkasa dan Belum Terpecahkan


7 Jenis Alien Yang Pernah ke Bumi


Inilah 6 Spesies Alien Yang Saat Ini Berjuang dan Berusaha Mengontrol Bumi


Ribuan Tahun Lalu Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain


Anunnaki, Alien Kuno Bangsa Sumeria?


Hah? Dinosaurus Tidak Musnah Oleh Asteroid, Tapi Oleh Alien??


PM Rusia Dmitry Medvedev: “Alien Sudah Ada Diantara Kita!”


Mantan Menhan Kanada: Alien Sudah Jadi Target Investigasi & Analisis Tiap Pemerintah Dunia


25 Proyek Super Rahasia & Organisasi Buatan AS Untuk Mencari Alien


Profesor Stephen Hawking: “Kontak Dengan Alien Sangat Riskan!”


Wow!! “Alien Kerdil” Misterius Tertangkap Kamera CCTV di Turki Dan Peru


[CLASSIFIED] Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi


Ilmuwan Klaim Temukan 234 Peradaban Extra-Terrestrial


[Hadist Bukhari] Misteri Penampakan UFO Di Zaman Nabi Muhammad SAW


[Alor Alien Sightings 1959] 6 Alien Terlihat di Pulau Alor dan Pantar, Baku Tembak Dengan Polisi Indonesia


=>Puluhan Artikel Terkait Misteri Alien dan ET<=


=>Puluhan Artikel Terkait Misteri UFO Dunia<=


=>Artikel Terkait Misteri UFO Indonesia<=



http://wp.me/p1jIGd-8de


((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))






Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i1.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2017/09/1505235510_foto-video-wow-ilmuwan-teliti-mumi-mirip-alien-berjari-tiga-asal-nazca-peru.jpg?fit=1280%2C698&ssl=1
- https://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/foto-video-wow-ilmuwan-teliti-mumi-mirip-alien-berjari-tiga-asal-nazca-peru/

0 komentar:

Post a Comment