Sunday, March 26, 2017

Inilah 10 Penampakan Misterius “Black Eyed”, Bocah Bermata Hitam




Kabar mengenai hantu legendaris “bocah bermata hitam” atau black-eyed children, tersebar luas dan menjadi terkenal di internet dan juga di kalangan pencinta kisah misteri. Isu tersebut bermula dari kejadian yang dialami seorang pria bernama Brian Bethel, pada tahun 1996.


Pada saat itu, Brian mengaku sedang duduk di kursi mobilnya, sambil mengerjakan pekerjaannya, ketika kaca jendela kendaraannya diketuk. Pria yang bekerja sebagai jurnalis itu menoleh untuk melihat siapa yang mengetuk kaca mobilnya, lalu melihat dua orang anak laki-laki berusia sekitar 12 tahun.


Kedua bocah tersebut meminta Brian memberikan tumpangan menuju teater terdekat. Pria itu setuju dan mengantarkan bocah misterius tersebut menuju tempat yang mereka inginkan.


Saat itu Brian mulai merasakan keganjilan. Dia melihat bola mata kedua bocah tersebut hitam pekat dan seperti “tidak mempunyai ‘jiwa”. Merasa tidak nyaman dengan tatapan kosong bocah misterius tersebut, Brian lalu menancap gas kendaraannya.


Penampakan-Penampakan Diduga Black Eye Children


Dikutip dari Listverse.com, kisah pertemuan Brian dengan bocah misterius bermata hitam tersebut, menghebohkan dunia maya. Ada yang mengatakan pernah mengalami kejadian serupa.


Berikut deretan 10 cerita mengerikan yang bisa membuat bulu kuduk merinding tentang penampakan misterius “anak bermata hitam” tersebut:


1. Teriakan Bocah Bermata Hitam (Cannock Chase, Inggris – 2014)


Seorang perempuan mengaku telah melihat dengan mata kepalanya sendiri, penampakan sosok bocah perempuan bermata hitam.



Pada September 2014, di daerah Cannock Chase, Staffordshire, Inggris, dihebohkan kabar mengejutkan yang datang dari penduduk setempat. Seorang perempuan mengaku telah melihat dengan mata kepalanya sendiri, penampakan sosok bocah perempuan bermata hitam.


Pada saat kejadian, perempuan tersebut mendengar suara teriakan yang dia percaya adalah jeritan anak kecil dalam bahaya, kemudian ia mencari dari mana asal sumber suara itu.


Setelah berlari dan mencari-cari dari mana sumber teriakan, perempuan yang saat itu bersama dengan anaknya, akhirnya tidak menemukan siapapun di tempat tersebut. Namun, saat dia membalik tubuhnya, dia dikejutkan oleh kehadiran seorang bocah mengenakkan pakaian putih, berdiri tepat di belakangnya.


“Dia menutupi matanya dengan menggunakan tangannya. Seperti sedang menunggu kejutan. Dia diam saja,” kata perempuan itu. Perempuan itu lalu bertanya apalah gadis itu baik-baik saja. Saat gadis kecil misterius itu menurunkan tangannya dan membuka matanya, matanya hitam gelap!


“Matanya hitam gelap, tidak ada iris mata, tidak ada bola mata putih, hanya hitam! Aku terkejut dan melompat mundur. Aku merangkul anakku dan menjauh. Ketika aku menoleh ke arahnya lagi, bocah misterius itu menghilang,” kata perempuan itu. (sumber: google, September 2014, Cannock Chase, Staffordshire, black eyed)



2. Sosok Aneh di Halaman Rumah (Aisne, Perancis – 1974)


Dua pria melihat ke arah halaman sebuah rumah dan dikejutkan oleh lima sosok misterius, tatapannya kosong dengan matanya yang hitam legam.



Pada tahun 1974, dua orang pria di sebuah kota kecil Aisne di Perancis, dibuat lari ketakutan oleh sesosok misterius yang melambaikan tangan kepada mereka. Pada saat itu, pria yang diketahui bernama Alan G dan Patrick V, sedang mengendarai mobil mereka dengan santai mengelilingi kota kecil mereka.


Mereka lalu berhenti sejenak di depan sebuah rumah, saat mobilnya sedang mengantri untuk berbelok. Kedua pria itu lalu melihat ke arah halaman rumah tersebut dan dikejutkan oleh lima sosok misterius.


Sosok misterius itu tingginya sekitar 1,3 meter dan mengenakan baju terusan, melihat ke arah mereka dengan tatapan kosong dengan matanya yang hitam legam. Kemudian salah satu dari sosok misterius bermata hitam tersebut melambaikan tangannya, seakan meminta kedua pria itu mendekat.


Melihat adegan tersebut, sontak Alan dan Patrick langsung menancap gas mobil mereka dan kabur. Belakangan diketahui mereka kembali lagi ke tempat tersebut, dengan membawa beberapa orang teman. Namun sosok-sosok itu tidak ditemukan. (sumber: google, Black Eyed 1974, Aisne French)



3. Ketukan Pintu di Rumah Marinir (Carolina Utara, AS – 2009)


Seorang pria sedang bersantai sambil menonton televisi. Tak lama kemudian, dia mendengar ketukan di pintu.



Seorang angkatan laut dari Carolina Utara, AS, mengaku pada November 2009 silam, dia dikejutkan oleh kehadiran dua bocah bermata hitam kelam, tepat di depan pintu baraknya.


Pada malam itu pria tersebut sedang bersantai di kamar tidur sambil menonton televisi. Tak lama kemudian, dia mendengar ketukan di pintu. Awalnya dia mengira ketukan itu berasal dari teman sekamarnya yang melupakan kunci kamarnya dan kembali untuk mengambil benda tersebut.


Tanpa rasa ragu sedikitpun, anggota AL itu membuka pintu dan menemukan dua bocah berdiri di hadapannya. Jika bukan karena keterkejutannya dengan bentuk bola mata kedua bocah itu, mungkin pria itu sudah menutup pintunya.


“Aku lalu bertanya apa mau mereka. Bocah bermata hitam kelam itu mengatakan mereka kedinginan dan ingin masuk ke dalam untuk membaca buku,” kata anggota AL Amerika itu.


Karena sudah larut malam, diluar udara dingin dan tak jelas siapa orang tuanya, maka kehadiran bocah itu ia nilai tak wajar. Maka ia mencoba untuk menutup pintu itu kembali saat kedua bocah tersebut mencoba masuk ke dalam kamar.


Pria yang ketakutan itu langsung menutup pintu dengan cepat. Namun masih terdengar ketukan pada pintu hingga beberapa saat, sebelum akhirnya suara itu menghilang engan sendirinya. (sumber: thenightsky.org, Marine and Black Eyed Kids)



4. Bocah Misterius di Parkiran (Raleigh, Carolina Utara, AS – 2012)


Wanita 22 tahun sedang menuju kendaraannya di parkiran. Namun saat sedang berjalan ia melihat seorang anak berusia 12 tahun dengan warna hitam pada kantung matanya.



Dalam perjalanan pulangnya dari kampus Wake Tech Community di Raleigh, Carolina Utara, AS, Kerrie Kisner memutuskan untuk mampir di sebuah pusat perbelanjaan di pusat kota itu.


Setelah mengunjungi mal tersebut, perempuan 22 tahun itu lalu melangkahkan kakinya menuju kendaraannya di parkiran. Namun saat sedang berjalan, Kerrie melihat sosok seorang anak berusia 12 tahun bersama dengan seorang wanita tua.


Anehnya, anak tersebut terlihat seperti sedang sakit, dengan tampaknya warna hitam pada kantung matanya. Perempuan tua yang berada di depan bocah tersebut, terlihat seperti sedang mencari sesuatu di dalam kantongnya.


Penasaran dengan apa yang mereka lakukan, Kerrie terus menatap ke arah mereka, seraya berjalan dengan cepat menuju mobilnya. Tak disangka, Kerrie akhirnya saling bertatapan mata dengan bocah kurus itu.


Alangkah terkejutnya perempuan 22 tahun itu ketika menyadari, tidak ada apapun kecuali kegelapan di dalam mata anak tersebut. Matanya hitam pekat, meninggalkan kesan seakan-akan bola matanya telah dicongkel. (sumber: mysteriousuniverse.org, Encounters With Black Eyed Kids)



5. Hantu Mata Hitam Tertangkap Kamera (London, Inggris – 2013)


Hantu di Istana hampton-court-ghost winter 2013

Terlihat sosok anak kecil perempuan yang sedang berdiri di lantai dua pada salah satu ruangan di Istana Hampton Court tahun 2013.



Pada tahun 2013 lalu seorang fotografer Trevor Tyre, di Inggris berhasil menangkap sesosok misterius, yang dipercaya sebagai ‘hantu’ Catherine Howard, di istana Hampton Court.


Awalnya, pria berusia 45 tahun itu tidak menyadari ada yang aneh dengan gambar yang diambilnya. Hingga saat Trevor Tyre sampai di rumah. Saat Trevor memeriksa kembali hasil foto gedung yang menawan itu, dia menyadari ada sesosok perempuan berlutut di balkon.


Pada foto itu terlihat sebuah sosok anak kecil perempuan yang sedang berdiri di lantai dua, dekat tangga, yang akhirnya membuat heboh masyarakat di Inggris. Ia sedang mengenakan pakaian putih-putih dan terlihat agak transparan atau tembus pandang.


Perempuan yang terlihat seperti anak-anak itu, seperti memandangnya dari dalam foto, dengan tatapan yang dingin dan ‘kelam’. Catherine Howard diketahui meninggal pada 1542 di usia 21 tahun, namun dari sosoknya sangat mirip dengannya ketika ia masih kecil. (baca: Heboh! Hantu di Istana Hampton Court Berhasil Difoto Remaja 12 Tahun)



6. Wanita Izinkan Bocah Mata Hitam Bertamu (Vermont, AS – 2016)


Sepasang suami-istri menerima tamu dua bocah yang ternyata memiliki mata yang sangat hitam, tanpa ada setitik warna putih di dalamnya.



Pada Januari 2016 lalu di suatu malam bersalju yang dingin, dua sosok yang terlihat seperti bocah berusia 8 tahun, berdiri di depan sebuah pintu rumah di daerah Vermont dan mulai mengetuk.


Pemilik rumah yang saat itu sedang tertidur bersama suaminya terbangun, dan membukakan pintu untuk mereka karena diluar sangat dingin. Setelah mempersilakan kedua tamu mungilnya itu masuk, perempuan pemilik rumah menawarkan coklat panas kepada kedua bocah yang terlihat sangat kedinginan itu.


“Orangtua kami akan segera sampai di sini,” begitulah jawaban yang diberikan sepasang bocah tersebut. Tidak peduli apapun pertanyaannya, jawaban mereka selalu sama.


Terkejut bukan main sang pemilik rumah, ketika akhirnya melihat bahwa kedua bocah tersebut memiliki mata yang sangat hitam, tanpa ada setitik warna putih di dalamnya.


Sontak dia dan suaminya merasa ketakutan. Suami pemilik rumah itu pun mulai mengeluarkan darah dari hidungnya. Di tengah-tengah kepanikan, perempuan pemilik rumah mendengar bocah tersebut mengatakan orangtua mereka telah sampai, dan mereka pun pergi keluar rumah itu


Kedua pasangan itu sangat menyesal bahwa mereka telah mengundang masuk bocah-bocah menakutkan tersebut ke dalam rumah mereka. “Bagusnya mereka akhirnya keluar, kalau tidak, mungkin kami bisa pingsan,” ungkap mereka. (sumber: weekinweird.com, Witness Report: “I Let the Black Eyed Children Into My Home, and Now I’m Slowly Dying”)



7. Remaja Pria dan ‘Hantu Virginia’ (Virginia, AS – 1950)


Remaja 16 tahun berjalan kaki pulang ke rumah, dan berpapasan dengan bocah yang memiliki ‘kegelapan’ di dalam mata anak tersebut dan memintanya ikut ke rumah.



Pada saat itu di tahun 1950 di Virginia, AS, seorang remaja 16 tahun bernama Harold, sedang berjalan kaki dalam perjalanan pulang ke rumah. Ketika itu dia berpapasan dengan seorang bocah yang sedang bersandar di pagar, seperti sedang menunggu seseorang.


Harold mencoba untuk berbicara dengan bocah tersebut, tapi dia tidak menanggapi. Sesaat sebelum kembali melanjutkan perjalanannya, Harold dikejutkan oleh pernyataan bocah misterius itu.


“Aku ingin pergi ke rumahmu. Kamu harus mengajakku ke rumahmu,” begitu kata bocah misterius itu. Saat itulah Harold menyadari ‘kegelapan’ di dalam mata anak tersebut. Terkejut dan ketakutan, remaja 16 tahun itu lalu berlari sekencang-kencangnya.


Dia bahkan mendengar bocah itu berteriak, “Jangan lari dariku, kau harus membawaku ke rumahmu”. Harold tiba di rumahnya dan segera menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Anak itu pun tak pernah terlihat ke rumahnya. (sumber: ufodigest.com, When The Black-Eyed Children Come Knocking – Part-II)



8. Bocah Mata Hitam Kunjungi Pom Bensin (Louisiana, AS – 2012)


Seorang penjaga pom bensin mengaku ‘diganggu’ oleh dua sosok bocah misterius, yang memiliki mata hitam pada pukul 03.00 dini hari.



Kejadian ini terjadi di bulan November 2012 dan disiarkan program radio Darkness Radio pada September 2015. Kisah aneh tentang dua orang bocah bermata hitam di Louisiana AS ini menghebohkan penduduk pada tahun 2015 lalu.


Seorang penjaga pom bensin mengaku ‘diganggu’ oleh dua sosok bocah misterius, yang mendatangi pom bensin di tengah cuaca buruk dan mati lampu pada pukul 03.00 dini hari.


Penjaga itu bercerita, kedua bocah tersebut tersebut kemudian masuk ke dalam ruangan tempat dia berada dan meminjam ponsel. Saat memberikan ponsel kepada salah seorang bocah, penjaga tersebut terkejut bukan main, saat melihat mata hitam yang dimiliki bocah tersebut.


“Seluruh matanya sangat hitam, aku langsung ketakutan,” katanya. Salah seorang dari bocah tersebut berteriak, mengatakan mereka ingin menggunakan telepon yang ada di pom bensin.


Setelah mereka keluar, penjaga pom bensin tersebut langsung mengunci pintunya. Kedua bocah misterius dan menakutkan tersebut hanya menatap melalui kaca dan berlalu pergi. (sumber: phantomsandmonsters.com, Black-Eyed Children / Adult Encounters)



9. Remaja Misterius di Ohio (Ohio, AS – 2010)


Seorang pria telah bertemu dengan dua orang remaja misterius di tempat dia bekerja yang keduanya memiliki mata hitam.



Seorang warga di Ohio, AS, bernama samaran Neotic, mengatakan dia telah bertemu dengan dua orang remaja misterius di tempat dia bekerja pada bulan Juli 2010. Neotic menceritakan saat itu dia sedang istirahat di luar kantornya sambil merokok pada pukul 05:00 pagi hari.


Kemudian ia melihat sepasang remaja menyeberang jalan, menuju ke arahnya. Merasa ada yang tidak beres dengan kedua remaja tersebut, Neotic kembali masuk ke dalam ruangannya dan melanjutkan pekerjaannya.


Tak lama kemudian dia melihat ke layar CCTV, dan melihat kedua remaja tersebut berdiri di depan kantornya. Mereka terus memandang dengan tatapan kosong yang mengerikan, ke arah layar CCTV! Neotic memutuskan untuk mengabaikan kedua remaja misterius itu.


Namun, setelah 10 menit berlalu, pria tersebut akhirnya memutuskan untuk menghampiri kedua remaja itu. Awalnya dia melihat melalui lubang pengintip di pintu, tidak ada yang aneh dengan penampilan mereka. Hanya saja mereka memiliki bola mata berwarna hitam pekat yang menakutkan.


Setelah membuka pintu, Neotic kemudian meminta kedua remaja mengerikan tersebut untuk pergi. Tapi mereka tidak mau. Remaja bermata hitam tersebut meminta Neotic untuk ‘mengundang’ mereka masuk ke dalam kantornya.


Sontak, Neotic menolak lantas kembali menutup pintu dan kembali ke ruangannya. Setelah beberapa lama, Neotic kembali melihat rekaman CCTV dan menyadari salah seorang dari mereka beralih ke pintu belakang, kembali menatap kosong.


Merasa tak nyaman dengan situasi itu, Neotic kemudian memutuskan untuk menghubungi polisi. Namun, sebelum polisi tiba, kedua remaja misterius bermata hitam itu telah lenyap, tak tahu kemana perginya dan tak lagi kembali. (sumber: from-the-shadows.blogspot.co.id, Black-Eyed Kids in Ohio)



10. Merokok Malam Yang Mengerikan (Massachusetts, AS)


Seorang pria menyadari bahwa dia selalu melihat remaja laki-laki berkelakuan aneh yang sama setiap malamnya lewat di depan rumahnya.



Pada suatu malam, Jim Stills biasa duduk di balkon rumahnya, sembari melakukan kegiatan sehari-harinya sambil merokok. Sesaat, Jim mulai menyadari bahwa dia selalu melihat remaja laki-laki yang sama setiap malamnya, berjalan tak tahu arah di depan rumahnya.


Setiap malamnya pula, Jim selalu merasakan hawa yang tidak biasa tiap kali pemuda misterius itu lewat. Ia akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam rumahnya sebelum remaja laki-laki yang ia maksud itu lewat.


Waktu pun berlalu beberapa hari, hingga suatu malam, ketika Jim keluar menuju beranda rumahnya untuk merokok, dia dikejutkan oleh kemunculan remaja misterius itu tepat di depan pintunya.


Pemuda itu memandangi Jim dengan tatapan kosong tanpa emosi, sambil meminta Jim untuk membiarkan dirinya masuk ke dalam rumah Jim. Permintaan tersebut membuat Jim merinding dan membanting pintu rumahnya, kembali masuk ke dalam bangunan tempat tinggalnya.


Hari itu merupakan kali terakhir Jim melihat pemuda misterius itu berada di sekitar rumahnya. Sejak saat itu, Jim pun tidak pernah lagi duduk di beranda pada malam hari. (sumber: ghostsnghouls.com, Guest Post: The Black-Eyed Kids)



Masih Misterius


Keberadaan bocah bermata hitam ini masih misterius hinbgga kini. Selain penampakannya jarang, tak ada yang tahu pasti apakah mereka benar-benar anak manusia biasa atau ada kelainan genetika.


Banyak informasi simpang-siur mengenai “siapakah mereka”, yang mana sebagian masyarakat kemudian meyakini dari beberpa kemungkinan yang ada. Keberadaan mereka diyakini adalah jelmaan dari sejenis vampir, hantu, demon, atau makhluk alien dari luar angkasa, bahkan hingga siluman.


Bagi para skeptis beranggapan, bahwa bocah bermata hitam hanyalah anak-anak biasa yang sedang melakukan  keusilan kepada orang lain, alias ngerjain orang atau pranks dengan lensa kontak mata (contact lens) berwarna hitam.


Penjelasan skeptis ini ditolak banyak peneliti, karena tak mungkin jika anak-anak bermata hitam itu adalah remaja biasa yang melakukan pranks pada orang lain dengan mengenakan lensa kontak hitam, karena faktanya bahwa lensa kontak hitam sangat mahal, dan tidak terjangkau untuk melakukan pranks kelas iseng kecil.


Sedangkan dari dunia kesehatan dijelaskan, bahwa mata hitam bisa jadi akibat dari hasil cedera pada otak, atau konsumsi garam tertentu, atau karena efek dari obat tertentu lainnya.


Tak hanya keberadaannya yang misterius, juga hingga kini, apa yang menyebabkan bocah-bocah Blacked-Eye berkelakuan aneh seperti menyendiri, jarang terlihat atau bersembunyi, masih merupakan misteri.


Pustaka:



VIDEO:


Black eyed girl Cannock Chase ghost – quadcopter drone footage



Artikel Lainnya:


Misteri “Black Eyed Child”, Anak Bermata Hitam, Siapa Mereka?


Kisah Nyata! Taksi Antar 3 Hantu ke TPU Karet Bivak, Supir Langsung Pingsan!


Hiii! Supir Taksi Mengaku Sundel Bolong Naik Taksinya dan Ikut Selama 2 Bulan!


Cerita Para Supir Taksi Jepang Bawa Penumpang Hantu di Kota Bekas Tsunami


Video-Video Penampakan Hantu Terbaik Yang Terekam CCTV


Ini Dia, Foto-Foto Selfie Yang Tak Sengaja Ada Sosok Hantu!


Heboh! Hantu di Istana Hampton Court Berhasil Difoto Remaja 12 Tahun


Misteri Arwah Noni Belanda di Lawang Sewu


Mengapa Alien dan Jin Tak Mudah Terlihat?


10 Foto Hantu Paling Otentik dan Dipercaya Keasliannya


10 Tempat Paling Angker dan Misterius Seantero Jakarta


10 Tempat Paling Misterius & Angker Di Dunia


5 Gunung Paling Angker di Indonesia


Warga Heboh! Ada Jejak Kaki Raksasa Misterius di Desa Cilame, Bandung Barat


Anak Indigo vs Reptilian dan Project Camelot


Gila! Penyembah Setan Mulai Distribusikan Ajaran Satanic Ke Sekolah di Florida


Gila! Ritual Menyembah Setan Makin Marak di India


Codex Gigas, “Kitab Iblis” yang Pernah Ditemukan Manusia



((( IndoCropCircles.com | fb.com/IndoCropCirclesOfficial )))



Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -

- http://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/inilah-10-penampakan-misterius-black-eyed-bocah-bermata-hitam/

0 komentar:

Post a Comment