Thursday, October 18, 2018

ASTAGFIRULLAH .. !! Dajjal Mengawasi Umat Islam Dari Bukit Bergaram - Istana Dajjal #YtCrash


Dialur kota Madinah tepatnya di Jabal Habsyi sekitar 12,5 km dari Madinah Al-Munawarah telah melihat sebuah bangunan megah yang didirikan oleh Kerajaan Arab Saudi.


Bangunan tersebut dikenal dengan nama resmi “Istana Kerajaan” atau Istana Kerajaan Saudi, namun penduduk setempat dan banyakorangwara sebagai “Istana Dajjal” atau Istana Dajjal.


Banyak ulama mengatakan bahwa bangunan tersebut di atas Gunung Bergaram (Gunung yang mineralnya mengandung zat garam) telah disabdakan oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Dimana dajjal akan masuk melalui 7 gerbang madinah dan membangun kemah di atas padang al jurf, Dajjal duras dari bukit bergaram yang sekarang sudah dibangun istana dajjal, mereka melakukan menyerang masjid Nabawi.



CATATAN: GAMBAR HANYALAH ILUSTRASI



YtCrash Islam menyajikan informasi tentang kehidupan Islam dan Muslim. Video ini digunakan sebagai referensi berbagai penelitian dan pengambilan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dalam bentuk hiburan. Kebenaran hanya milik Allah SWT.


الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ


“Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu tidak pernah-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu” (QS. Al-Baqarah: 147)


Ikuti beberapa media sosial kami di:


Satu klik untuk subs: https://www.youtube.com/channel/UCN2loZdLkfI2tePDxz7K7DA?sub_confirmation=1

Saluran Resmi: https://www.youtube.com/c/YoutubeCrash

Fanpage Facebook: https://www.facebook.com/youtubecrashTV

Twitter: https://twitter.com/youtube_crash

Google+: https://plus.google.com/108616549856780702844

Blog Resmi: http://youtubecrash.blogspot.com


Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat untuk membuat konten yang lebih bermanfaat.

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i0.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/10/astagfirullah-dajjal-mengawasi-umat-islam-dari-bukit-bergaram-istana-dajjal-ytcrash.jpg?fit=1280%2C720
- http://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/astagfirullah-dajjal-mengawasi-umat-islam-dari-bukit-bergaram-istana-dajjal-ytcrash/

0 komentar:

Post a Comment