Sunday, April 22, 2018

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition: Tampilan Lebih dari Sekadar Stylish : Okezone Techno









DI tengah sengitnya persaingan smartphone seperti sekarang ini, setiap produsen berlomba-lomba menambah fitur terbaru agar produknya disukai konsumen. Hal inilah yang mendorong brand ternama Vivo yang tengah mencuri perhatian pasar smartphone tanah air dengan  mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vivo V9 Cool Blue Limited Edition.


Hadir dalam tiga pilihan warna: Black, Gold, dan warna terbaru, Cool Blue, smartphone yang menargetkan para pengguna generasi milenial ini dirilis dalam jumlah terbatas pada April 2018. V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan berbagai fitur ungggulan khas V9, serta desain fashionable yang memesona bagi konsumen berjiwa muda.




Berikut ini ulasannya untuk melihat lebih dalam fitur terbaru serta kecanggihan V9 Cool Blue Limited Edition yang baru diluncurkan.


Lebih dari Sekadar Biru


Setelah memperkenalkan Pure White, Black Matte, dan  Rose Gold di seri V sebelumnya, warna Cool Blue pun menjadi pilihan vivo untuk seri V9 di Indonesia. Desain glossy membuat tampilan biru pada V9 Cool Blue tampil semakin futuristik dan fashionable. Saat terkena cahaya, refleksi smartphone V9 Cool Blue menghasilkan gradasi warna biru muda, hingga biru tegas di berbagai sudut. Bahkan di cahaya temaram tampilan smartphone ini pun sekilas bernuansa ungu muda. Tampilan dinamis V9 ini tentu saja membuat kehadirannya banyak ditunggu, bahkan sejak V9 resmi diluncurkan.


Banyak Fitur Baru dengan Android Oreo 8.1


Ditenagai Android Oreo 8.1 pada Funtouch OS 4.0 terbarunya, Vivo V9 Cool Blue punya banyak fitur menarik untuk dijelajahi. Selain fitur unggulan AI Selfie 24MP  dan Dual Rear Camera AI Bokeh; fitur lainnya seperti Mode Edit dengan lebih banyak pilihan filter baru, AR Sticker dengan stiker yang unik dan playfulsaat selfie, dan Selfie Lighting dengan empat pilihan pencahayaan yang artistik, dapat menjadi fitur pilihan yang seru bagi pengguna.


Selain itu, bagi penggemar mobile photography yang senang bereksperimen dengan shutter speed dan exposure kini dapat langsung mengaktifkan Professional Mode di mode kamera utama dapat berkat pembaruan OS V9 ini.


Didukung Desain Ramping dan Layar Rasio Tertinggi


Warna V9 Cool Blue semakin tampil gaya dengan desain ergonomis berbingkai tipis dan ultra-slim 1.75mm berdimensi 154.81×75.03×7.89mm. Saat digenggam, desain 3D pada sisi belakang V9 menyesuaikan dengan telapak tangan, serta tetap nyaman digunakan hanya dengan 1 tangan. Selain itu, rasio layar 90 persen yang jernih dengan resolusi layar Full HD+ membuat berbagai aktivitas bersama V9 semakin menyenangkan.


Jumlah Terbatas dengan Harga Sama


Dibanderol dengan varian harga sama yaitu Rp3.999.000, vivo V9 Cool Blue Limited Edition Hanya diproduksi ribuan unit saja.  Oleh karena itu segera miliki smartphone keren ini dan jangan sampai kehabisan.


Bagi Anda yang ingin memiliki vivoV9 Cool Blue Limited Edition, dapat melakukan pre-order di online channel JD.ID mulai 23 April sampai 29 April 2018 untuk pelanggan online. Dengan promo ini tentunya pelanggan online lebih eksklusif. Selain itu, souvenir eksklusif Vivo akan melengkapi paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition ini.


Nah, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, maka abadikan setiap momen indah berharga dalam hidup Anda dengan Vivo V9 Cool Blue Limited Edition.


Informasi lebih lanjut mengenai produk dan jadwal pre-order dapat diaksesmelalui www.vivo.com/id


(hth)







Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
http://fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/01/saingi-xiaomi-infinix-bakal-gelontorkan-ponsel-baru-di-2018-okezone-techno
- http://fajarnurzaman.net/science-technology/vivo-v9-cool-blue-limited-edition-tampilan-lebih-dari-sekadar-stylish-okezone-techno/

0 komentar:

Post a Comment