Sunday, April 15, 2018

Siapa Gog (Ya'juj) n Magog (Ma'juj) oleh Sheikh Imran Hosein


Sheikh Imran Hosein menjawab pertanyaan mengenai siapa Gog dan Magog. Banyak sarjana memiliki pendapat yang berbeda tentang pembebasan Gog dan Magog, ini semata-mata interpretasinya menggunakan Quran dan Hadis Otentik dan menghubungkan titik-titik dengan urusan dunia saat ini.


Syekh menggunakan dua ayat berikut dari Al-Qur'an


Dia berkata: "Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku: tetapi ketika peringatan Tuhanku terjadi, Dia akan menguranginya menjadi debu (dan Gog dan Magog dengan demikian akan dilepaskan ke dunia), dan janji Tuhanku benar. "

(Qur'an, al-Kahf, 18:98)


dan


"Tapi ada larangan di kota yang telah Kami hancurkan: bahwa mereka (orang-orang kota) tidak akan kembali (untuk merebut kembali kota itu sebagai milik mereka); sampai Gog dan Magog dilepaskan (penghalang mereka), dan mereka dengan cepat menyebar ke segala arah (mereplikasi diri mereka di antara semua orang di dunia). "

(Al-Qur'an, al-Anbiyah, 21: 95-96)


Gog dan Magog digambarkan sebagai dua orang yang diturunkan dari ayah Adam (damai dan berkah dari Allah Yang Maha Tinggi besertanya) dan yang diciptakan oleh Allah Maha Tinggi, dan dianugerahi dengan kekuatan besar. "Tidak ada tetapi aku dapat menghancurkan mereka", kata Allah (Sahih Muslim :: Buku 41: Hadis 7016).


Telitilah diri Anda sendiri, diskusikan dengan syekh, cobalah untuk mendapatkan penjelasan tentang ayat-ayat Al Qur'an tersebut dan cobalah untuk menganalisis dengan urusan dunia saat ini.


Allah berfirman, Al Qur'an ini dapat menjelaskan semua hal.

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i0.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/04/siapa-gog-yajuj-n-magog-majuj-oleh-sheikh-imran-hosein.jpg?fit=480%2C360
- http://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/siapa-gog-yajuj-n-magog-majuj-oleh-sheikh-imran-hosein/

0 komentar:

Post a Comment