Wednesday, April 25, 2018

Ponsel OnePlus 6 Siap Diluncurkan hingga Xiaomi Persiapkan Ponsel Android One Selain Mi A1 : Okezone Techno









JAKARTA – Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Ponsel OnePlus 6 Siap Diluncurkan hingga Xiaomi Persiapkan Ponsel Android One Selain Mi A1.


Ponsel OnePlus 6 Siap Diluncurkan pada 18 Mei?




OnePlus tengah menyiapkan kemunculan ponsel baru yang dinamakan OnePlus 6. Handset tersebut kabarnya akan dirilis pada 18 Mei 2018.


Kabar meluncurnya OnePlus 6 pada 18 Mei berasal dari sumber asal India. Meskipun demikian, belum diketahui secara pasti apakah hanset anyar ini akan benar-benar diluncurkan pada tanggal tersebut.


Baca selengkapnya


Ketahui 5 Fitur Baru Gmail, Apa Saja?


Gmail merupakan layanan email yang memungkinkan pengguna berkirim pesan atau konten multimedia. Gmail kabarnya mendapatkan pembaruan sehingga layanan ini mendapatkan fitur-fitur terbaru.


Miliaran pengguna Gmail bisa melihat tampilan segar dan fitur baru yang mendarat di kotak masuk mereka. Google baru-baru ini mengungkap bahwa perusahaan bekerja pada upgrade Gmail besar yang meningkatkan layanan email populer itu.


Baca selengkapnya


Xiaomi Persiapkan Ponsel Android One Selain Mi A1


Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone hasil kerjasama mereka dengan Google. Sama seperti Mi A1, smartphone terbaru ini akan masuk dalam program Android One milik Google.


Hal ini terungkap langsung dari CEO Xiaomi Lei Jun. Dalam sebuah acara, dia mengaku jika pihaknya tengah mempersiapkan beberapa smartphone Android One lagi dalam beberapa tahun mendatang.


Baca selengkapnya


(ahl)







Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
http://fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/01/saingi-xiaomi-infinix-bakal-gelontorkan-ponsel-baru-di-2018-okezone-techno
- http://fajarnurzaman.net/science-technology/ponsel-oneplus-6-siap-diluncurkan-hingga-xiaomi-persiapkan-ponsel-android-one-selain-mi-a1-okezone-techno/

0 komentar:

Post a Comment