Saturday, May 5, 2018

7 Hieroglyph Aneh yang Dikelilingi Misteri


Kebiasaan yang tidak diketahui dari orang Mesir, yang tidak memiliki monopoli atas hieroglif sejarah yang aneh dari sejarah dari peradaban mereka, Anda tahu … jadi apa arti dari temuan ini?


Narasi disediakan oleh JaM Advertising New Mexico

www.tasteofjam.com


Pada akhir 1960-an, para arkeolog yang bekerja di Iran Barat menggali serangkaian bola batu kecil dengan citra hieroglif pada mereka. Pada tahun 2013 seorang petani Skotlandia sedang mengurus urusannya sendiri, membajak ladang haggis atau apa pun, ketika ia secara tidak sengaja menemukan sebuah batu raksasa yang ditutupi ukiran di dua sisi yang berlawanan. Tartaria Tablet ditemukan pada tahun 1961 oleh arkeolog Nicolae Vlassa di situs sebuah desa Neolitik di Rumania, dan alasan mengapa gerabah tua ini mungkin penting adalah karena kita dapat melihat bentuk tulisan tertua yang diketahui di dunia. Jika tablet Tartaria terbukti telah salah tanggal atau mereka hanya sekelompok coretan acak, maka kehormatan untuk menciptakan bahasa pertama yang tepat di Eropa pergi ke orang Minoan. Rongorongo adalah gaya penulisan hieroglif yang dipraktekkan oleh orang-orang Rapa Nui di Pulau Paskah, tetapi meskipun banyak upaya kami tidak pernah bisa memecahkan bahasa yang hilang dari peradaban misterius ini. Alexander Alif adalah seorang arkeolog yang dieksekusi oleh Bulgaria pada tahun 1943 , atas tuduhan bahwa ia adalah mata-mata Soviet yang mengirim pesan berkode tentang Poros Poros yang diselaraskan oleh Poros ke kekuatan Sekutu. Menurut sejarawan, gambar ini adalah bukti bahwa ide sunat berasal dari budaya Mesir Kuno, bukan tradisi Ibrani yang kita kenal sekarang.

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i1.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/05/7-hieroglyph-aneh-yang-dikelilingi-misteri.jpg?fit=1280%2C720
- http://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/7-hieroglyph-aneh-yang-dikelilingi-misteri/

0 komentar:

Post a Comment