Saturday, March 24, 2018

Game Asah Otak yang Bisa Dimainkan di Android : Okezone Techno









JAKARTA – Game hadir dengan genre permainan yang berbeda-beda. Sebagian gamer mungkin senang dengan game yang mengasah otak, sehingga dibutuhkan kekuatan berpikir untuk menyelesaikan permainan.


Berikut ini game terbaik yang mengasah otak pengguna.



Roll the Ball


Roll the Ball salah satu game yang bisa dimainkan di Android. Game ini memungkinkan gamer untuk membuat jalur bergulirnya bola putih. Gamer harus berpikir bagaimana menggiring bola agar masuk ke dalam balok merah.


2048


Game 2048 memungkinkan otak gamer bekerja lebih cepat. Cara bermainnya ialah gamer harus menggabungkan kotak-kotak bernomor tertentu supaya membentuk hasil akhir 2048.


Baca juga: 200 Juta Pengguna Android Dimata-Matai Aplikasi Keyboard Ini


Plumber


Game Plumber memungkinkan gamer untuk menyusun pipa, menghubungkannya untuk membentuk pipa secara sempurna. Ketika Anda membuat pipa, Anda akan mengurangi tingkat air secara keseluruhan. Pastikan Anda mengantisipasi kemungkinan luapan air.


Baca juga: Deretan Game Baru yang Hadir pada 2018


Berburu Kata+


Dalam deskripsi di Google Play, Berburu Kata+ merupakan permainan sederhana yang memungkinan Anda untuk membuat sebuah kata. Temukan kata sebanyak mungkin dalam waktu yang ditentukan. Gamer dengan skor tertinggi yang akan menang.


(ahl)







Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
http://fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/01/saingi-xiaomi-infinix-bakal-gelontorkan-ponsel-baru-di-2018-okezone-techno
- http://fajarnurzaman.net/science-technology/game-asah-otak-yang-bisa-dimainkan-di-android-okezone-techno/

0 komentar:

Post a Comment