Thursday, March 29, 2018

5 Fakta Unik Tentang Darah Manusia hingga Penjelasan Kucing Mampu Mendarat Usai Jatuh dari Ketinggian : Okezone Techno









JAKARTA – Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari 5 Fakta Unik Tentang Darah Manusia hingga Penjelasan Kucing Mampu Mendarat Usai Jatuh dari Ketinggian.


5 Fakta Unik Tentang Darah Manusia




Semua orang tahu bahwa ketika terluka pasti akan berdarah akibat dari pergerakan konstan darah melalui tubuh. Berikut ini adalah beberapa fakta mengejutkan tentang darah manusia dan beberapa teori yang telah mendahului pemahaman ilmiah modern dari cairan vital ini, seperti dilansir dari Mentalfloss.


Baca selengkapnya


6 Hal Menarik Tentang Hidung Manusia


Hidung merupakan bagian penting dari sistem pernapasan dan memengaruhi banyak indera lainnya, termasuk selera serta pendengaran.


Baca selengkapnya


Mengapa Kucing Mampu Mendarat Usai Jatuh dari Ketinggian?


Kucing memiliki gerak refleks yang memungkinkan ia dapat membalikan tubuhnya agar bisa mendarat dengan selamat ketika jatuh dari ketinggian. Dengan demikian, keempat kaki kucing bisa menyentuh permukaan tanpa mencederai tubuh kucing.


Diambil dari berbagai sumber, kucing punya sistem keseimbangan serta koordinasi yang baik. Hewan yang biasa hidup di tengah-tengah manusia itu dapat mengetahui posisi tubuh saat terjatuh.


Baca selengkapnya


(ahl)







Source link


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
http://fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/01/saingi-xiaomi-infinix-bakal-gelontorkan-ponsel-baru-di-2018-okezone-techno
- http://fajarnurzaman.net/science-technology/5-fakta-unik-tentang-darah-manusia-hingga-penjelasan-kucing-mampu-mendarat-usai-jatuh-dari-ketinggian-okezone-techno/

0 komentar:

Post a Comment