Monday, January 29, 2018

5 Hal yang Akan Terjadi Ketika Aliens Tiba


Stephen Hawking telah dikutip mengatakan bahwa itu sempurna

rasional untuk menganggap kehidupan cerdas ada di suatu tempat di alam semesta.


Narasi disediakan oleh JaM Advertising New Mexico www.tasteofjam.com


Tapi sementara penemuan kehidupan di dunia lain terdengar menarik, Hawking juga percaya bahwa jika sebuah ras makhluk cukup maju untuk mencapai kita, mereka akan menimbulkan ancaman besar bagi semua orang dan segala sesuatu yang ada di Bumi.


Bagaimana interaksi pertama kita dengan peradaban asing yang berkunjung terjadi? Pengamatan kemungkinan akan diikuti oleh kunjungan rahasia oleh alien untuk menilai kemampuan dan tingkat teknologi kita lebih jauh lagi. Jika manusia bertemu dengan ras alien besok, bisakah infrastruktur kita ada bertahan? Kita harus berasumsi bahwa peradaban yang cukup maju menyadari bahaya penyakit pada kedua belah pihak, jadi mudah-mudahan mereka akan membawa perlindungan bersamaan dengan panggilan rangkap intergalaksi ini. Apakah atau tidak sebuah ras alien membagikan konsep kita tentang kebaikan dan kejahatan yang sulit untuk dikatakan, tapi mungkin itu cara kita menilai mereka, jadi bagaimana kita bisa yakin mereka akan mendatangi kita dengan niat baik?

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i0.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2018/01/5-hal-yang-akan-terjadi-ketika-aliens-tiba.jpg?fit=480%2C360
- http://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/5-hal-yang-akan-terjadi-ketika-aliens-tiba/

0 komentar:

Post a Comment