Monday, February 27, 2017

Review VPS Mania - Tutorial VPS For Newbie

   Saya dulu tidak mengerti tentang Vps selalu menggunakan shared hosting yang murah n serba terbatas sampai akhirnya saya menemukan tutorial yang sangat bermanfaat ini, saya praktekkan langsung daftar di VPS buat droplet dan install beberapa website AGC terutama website yang sedang anda baca saat ini, hasilnya sangat memuaskan, server nya kuat beberapa website AGC dan akan saya buat beberapa lagi sampai memorinya tidak kuat akan saya upgrade lagi. untuk sales laternya saya copas sedikit dari website nya atau bisa Langsung Ke websitenya klik disini 


Video TUTORIAL LENGKAP bagaimana membangun sebuah SERVER PRIBADI yang BERKAPASITAS TINGGI dengan MUDAH, CEPAT, dan HEMAT WAKTU serta BIAYA!”


DALAM WAKTU 4 MENIT KE DEPAN ANDA AKAN TAHU BAGAIMANA SEORANG PEMULA BISA MENGHEMAT 1,2 JUTA SETAHUN MEMBANGUN SERVER


PUNYA WEBSITE DOWN TERUS ?


DANA TERBATAS BUAT SERVER ?


PENGEN WEBSITE TAHAN 10 RIBU PENGUNJUNG ?


Jawabannya adalah VPS (Virtual Private Server)


Kisi kisi materinya antara lain:


  1. Rekomendasi Software – kami sharekan rekomendasi software gratis All in one akses SSH, SFTP, remote dekstop yang paling praktis buat setting dan instalasi VPS.

  2. Materi Pengantar VPS – Apa itu vps, kegunaan, perbedaan dengan shared hosting / dedicated server.

  3. Create Droplet – Materi dasar cara membuat droplet di digital ocean metode pembayaran dan tips tipsnya.

  4. Instalasi Server dengan script ________ – Menginstall basic dasar kebutuhan webserver sangat simpel mempergunakan script _____ dan langkah demi langkah persiapan sebelum mempergunakan script ______ supaya tidak eror di tengah jalan.

  5. Instal WordPress – Sejak VPSmania Versi 1, kami mencontohkan instalasi WordPress. Pasalnya CMS ini merupakan CMS yang paling banyak dipergunakan untuk Website di dunia.

  6. Tutorial Add On domain dan Setting Domain di VPS – Bagaimana menghubungkan Domain dengan VPS yang telah berhasil kita buat

  7. Install Ioncube Loader – Sebagian Plugin dan Theme WordPress mempergunakan ioncube loader sebagai sarana komunikasi registrasi theme maupun pluginnya. Kita sharekan pula tutorial settingnya.

yang Saya peroleh ketika membeli produk VPS Mania?


  • 13 Video Tutorial Kualitas HD – Belajar jadi lebih mantap sebab bisa langsung lihat prakteknya dalam bentuk video

  • 1 Contekan Command Linux – Anda tinggal kopi paste command command linux yang dibutuhkan sampai praktikum materi VPS manianya selesai

  • Link Rekomendasi Tools – Tak perlu menebak nebak apa tools yang nyaman dipakai untuk mengoperasikan VPS server unmanaged. Kami berikan linknya di member area

  • Support – Kami memiliki tim support yang bisa anda kontak dan mendiskusikan progres pembelajaran anda melalui support area

  • FREE Update – Gratis update materi berkesinambungan. Secara periodik akan dilakukan menyesuaikan kebutuhan

dan Juga Bonusnya


  1. Bonus #1 CPA Cash

  2. Bonus #2 Google Adsense Profit

  3. Bonus #3 SEO Skills and Mastery

  4. Bonus #4 Optimasi Security WordPress

TOTAL Bonus senilai $135


Tambahan Bonus 30-100$* bila mendaftar di salah satu Penyedia VPS terbaik melalui link gambar dibawah ini


F.A.Q 


  • Apakah Vps server hanya untuk AGC? Jawab: Tentu saja tidak. Temen saya, jualan online. Online shopnya di optimasi SEO + Paid traffic (Adwords + FB ads). Kian hari kian banyak visitornya, dia juga bergerak ke dunia VPS. Pemain adsense juga banyak yang terbantu dengan vps.

  • Tutorialnya VPS windows atau VPS linux? Jawab: Kami memakai VPS unmanaged Linux. Materi di atas tidak membahas webserver mempergunakan VPS windows.

  • Apakah Tutorial VPS mengajarkan cara menjalankan Scrapebox, GSA, SENUKE di VPS? kalau anda butuh VPS untuk menjalankan software SEO, Software sosial media, pakailah VPS WINDOWS ( bisa beli Windows VPS Plan). Vpsmania mengajarkan penggunaan VPS sebagai webserver / pengganti shared hosting buat website / blog.

  • 1 Droplet $5 dolar bisa untuk berapa domain? Jawab: tinggal seberapa besar blog / websitenya. Berapa trafficnya? Berapa banyak masing masing blog memakan resource server. Tentunya tergantung banyak faktor. Kalau blog kecil kecil trafficnya, mau dimasukin 10 domain juga anteng anteng saja.

  • Apakah ada pelajaran Cpanel / Webuso / Script manajemen lainnya? Jawab: Tidak. Script script tersebut menguras banyak resource dari VPS yang kita gunakan. Kami tidak menyarankan anda mempergunakannya. Pakai ‘jurus vpsmania’  langsung melalui SSH / SFTP insya Allah kebutuhan dasar online sudah cukup.

- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -

- http://fajarnurzaman.net/bisnis-produk/review-vps-mania-tutorial-vps-for-newbie/

0 komentar:

Post a Comment