Saturday, February 2, 2019

FLAT EARTH - GET READY untuk Fenomena August 21st (SOLAR ECLIPSE)


hai, apa kabar? selamat datang kembali ke saluran saya, pejabat sejarah dunia. Sebenarnya ini video lamaku, tapi aku upload lagi. Mengingat bahwa sebentar lagi akan ada gerhana di Amerika, pasti pada tanggal 21 Agustus, maka saya ingin berbicara tentang gerhana. ini penting, dan ini adalah kebenaran. Saya akan terus mengatakan yang sebenarnya, itu menyakitkan, Tapi lebih baik untuk menyakiti kebenaran daripada terhibur dengan kebohongan.


sebelum saya memulainya, jangan lupa untuk berlangganan dan klik ikon bel di channel saya jika anda suka. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada keluarga, teman, dan semua orang. Saya tidak bisa berbicara, saya mengalami gangguan bicara. Jadi, saya minta maaf untuk menggunakan suara robot di video. Banyak orang mengeluhkan hal ini. Tapi sekarang, saya telah membeli perangkat lunak pidato yang lebih baik dengan suara yang bagus. Saya juga meletakkan teks di video, jadi Anda bisa membacanya jika Anda tidak nyaman dengan suara ini. Jadi, ini dia!


source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i1.wp.com/fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2019/02/flat-earth-get-ready-untuk-fenomena-august-21st-solar-eclipse.jpg?fit=590%2C350&ssl=1
- https://fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/flat-earth-get-ready-untuk-fenomena-august-21st-solar-eclipse/

0 komentar:

Post a Comment