Wednesday, April 3, 2019

Episode 73 - MISTERI INDONESIA


Terlebih lagi, kali ini kita akan membahas tentang hal yang terkait dengan Indonesia, sangat menarik dan akan kita bahas satu persatu.

Nabi sulaiman dan borobudur

Ada berbagai teori yang menggemparkan dunia tentang kejadian di Indonesia, yaitu borobudur adalah warisan Sulaiman AS, dan penelitian ini membahas tentang Sulaiman adalah Nabi yang berasal dari Indonesia. Pro dan kontra pun turut menghiasi teori sejarah yang didasarkan pada ilmu Matematika AlQur'an tersebut. Banyak Fakta-fakta yang membantah teori tersebut dan juga dilandasi dengan ayat-ayat AlQur'an.

Bukti bahwa relief-relief yang ada di Borobudur sebagian besar memang mengilustrasikan kisah-kisah yang ada di dalam Al-Qur'an. Mulai kisah burung hud-hud, tabut Sulaiman, kisah perahu nuh. dan lainnya.


Negeri Saba ada di Indonesia

Saba ada di Indonesia, Dalam Alquran, wilayah Saba ditumbuhi pohon dan tanaman yang sangat banyak.

Sesungguhnya bagi kaum Saba 'ada tanda (kekuasaan Tuhan) di tempat kediaman mereka adalah dua buah kebun di sebelah kanan dan di sebelah kiri. (kepada mereka menyatakan): "Makanlah olehmu dari rezeki yang (dianugerahkan) Tuhanmu dan bersyukurlah kamu ke-Nya. (Negerimu) adalah negeri yang baik dan (Tuhanmu) adalah Tuhan Yang Maha Pengampun". (QS 34:15)

Kapal Nabi Nuh dari Indonesia

Karena ditemukannya situs bahtera Nabi Nuh oleh Angkatan Udara Amerika Serikat, tahun 1949, yang menemukan benda mirip kapal di Gunung Ararat-Turki, sejak saat itu, Penelitian dan pemberitaan tentang dugaan kapal Nabi Nuh AS (Bahtera Nuh) terus berjalan sekarang.

Dan Hasil Laboratorium Bahtera Nuh Bahtera Minesteries Internasional (China-Turki), setelah melakukan uji coba materi fosil kayu oleh tim ahli tanaman purba, menunjukkan bukti yang mengejutkan, fosil kayu bahtera Nabi Nuh AS yang dibagikan dari kayu jati yang ada di Pulau Jawa.

source


- Fajar Nurzaman - Blog Sang Pembelajar -
https://i1.wp.com/www.fajarnurzaman.net/wp-content/uploads/2019/04/episode-73-misteri-indonesia.jpg?fit=1280%2C720&ssl=1
- https://www.fajarnurzaman.net/mistery-konspirasi/episode-73-misteri-indonesia/

0 komentar:

Post a Comment